> >

Setelah Ivan Gunawan, Polisi akan Periksa Rizky Billar, Lesti, Billy Syahputra dalam Kasus DNA Pro

Selebriti | 15 April 2022, 11:00 WIB
Perancang busana Ivan Gunawan berbicara soal pengembalian uang hasil menjadi brand ambassador DNA Pro di Lobi Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta, Kamis (14/4/2022). (Sumber: Kompas.com/Rahel Narda)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bareskrim Polri akan memanggil enam figur publik untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan investasi melalui aplikasi robot trading DNA Pro.

Keenam figur publik itu adalah Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora, Billy Syahputra, Marchello Tahitoe atau Ello, DJ Una, kemudian penyanyi berinisial V.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

“Jadwal pemeriksaan DNA Pro yaitu penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E (Ello) itu pada Senin tanggal 18 April 2022. Kemudian saudara BS (Billy Syahputra) pada Selasa tanggal 19 April 2022,” kata Gatot, Jumat (15/4/2022), dilansir dari Antara.

“Kemudian saudara RB (Rizky Billar) dan saudari LK (Lesti Kejora) pada hari Rabu tanggal 20 April 2022,” sambungnya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Imbau Rekan Artis Hati-hati Usai Kembalikan Rp1 Miliar Terkait DNA Pro

Publik figur lainnya yang dijadwalkan akan diperiksa adalah Putri Una Astari Thamrin alias DJ (Disjoki) Una pada Kamis (21/4/2022) mendatang. Nama publik figur lainnya yang juga muncul dalam pemeriksaan adalah penyanyi berinisial V.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap keenam artis tersebut pekan depan.

“Jadi ada enam publik figur yang dimintai keterangan pekan depan,” ucap Gatot.

Baca Juga: 412 Korban Robot Trading DNA Pro Lapor ke Bareskrim, Total Kerugian Rp31 Miliar!

Penulis : Dian Septina Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Antara


TERBARU