> >

Darius Sinathrya Ingin 2 Putranya Jadi Pemain Sepak Bola Top Eropa, Rela Terbang ke Perancis

Selebriti | 1 Maret 2022, 12:45 WIB
Darius Sinathrya sekolahkan kedua putranya ke Perancis untuk menjadi pemain sepakbola top Eropa. (Sumber: Instagram/darius_sinathrya)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Darius Sinathrya berharap kedua putranya, Lionel Nathan Sinarthrya Kartoprawiro dan  Diego Andres Sinarthrya menjadi pemain sepakbola top Eropa.

 

Setelah Lionel bertolak ke Perancis untuk sekolah sepak bola pada September 2021, kini giliran Diego yang akan berangkat menyusul kakaknya pada Agustus 2022 mendatang.

Alasan Darius Sinathrya memberangkatkan anak-anaknya sekolah ke Perancis karena sang anak bisa memiliki jaringan yang luas dengan klub-klub top Eropa.

"Ya penginnya begitu (menjadi pemain Eropa), tapikan persaingannya ketat ya, dan memang kalo di akedemi yang anak-anak ikuti mereka memang punya network di klub-klub Eropa, di Perancis, Swiss, Itali, jadi kesempatan mereka di scouting sama talent scout di sana lebih besar," ujar Darius, dikutip dari Tribunnews, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga: Profil Angelina Sondakh, Dikabarkan akan Bebas Usai 10 Tahun Dipenjara Kasus Wisma Atlet

Suami Donna Agnesia itu menyadari bahwa butuh dedikasi yang tinggi untuk bisa menjadi pemain sepakbola yang hebat. Namun, ia tetap mendoakan putra-putranya

Dengan begitu, kini Darius hanya bisa mendukung dan berdoa agar suatu saat putra-putranya dapat bersaing di antara pemain-pemain sepak bola kelas dunia bisa berhasil menggapai cita-cita suatu saat nanti.

"Untuk jadi elite players ya butuh dedikasi yang sangat tinggi, tapi ya kita selalu mendoakan, dan kita percaya anak-anak dapat tempat yang tepat," lanjut Darius.

Penulis : Dian Nita Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Tribunnews.com


TERBARU