> >

V BTS Sembuh dari Covid-19, BigHit Music: Dia Bisa Kembali Beraktivitas

Selebriti | 22 Februari 2022, 10:14 WIB
V BTS bagikan kondisi terkini melalui Weverse usai dinyatakan positif Covid-19. (Sumber: Twitter/@bts_bighit)

JAKARTA, KOMPAS.TV - V BTS telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Informasi tersebut disampaikan oleh agensi BigHit Music pada Selasa (22/2/2022).

"Halo, ini BIGHIT Music. Kami ingin menginformasikan pada Anda bahwa member BTS, V sudah sepenuhnya pulih dari Covid-19," tulis BigHit Music dari Weverse, Selasa (22/2/2022).

Pihak agensi menyebutkan bahwa mulai hari ini pemilik nama asli Kim Taehyung itu telah selesai menjalani masa karantina. V BTS menjalani karantina mandiri di rumahnya sejak 16 Februari 2022.

"Sekarang dia bisa kembali menjalani aktivitas hariannya," sambung pihak agensi.

Baca Juga: V BTS Ungkap Kondisinya Usai Positif Covid-19: Aku Baik-Baik Saja

V BTS tidak merasakan gejala tertentu selama menjalani masa karantina. V hanya demam ringan di awal saat dinyatakan positif Covid-19.

"Kami akan terus menempatkan kesembuhan artis sebagai proritas teratas dan mengikuti pedoman perawatan kesehatan," ungkap agensi.

V merupakan anggota kelima yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, keempat anggota BTS lainnya yaitu Suga, RM, Jin, dan Jimin juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun, saat ini keempatnya telah dinyatakan negatif.

Baca Juga: V BTS Ungkap Kondisinya Usai Positif Covid-19: Aku Baik-Baik Saja

RM dan Jin BTS dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Desember 2021. Sementara Suga BTS diumumkan positif Covid-19 pada 24 Desember 2021, dan belum lama ini Jimin juga terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani operasi usus buntu.

Penulis : Dian Septina Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU