> >

9 Artis Positif Covid-19, Terbaru Omar Daniel

Selebriti | 3 Februari 2022, 11:35 WIB
Deretan artis terpapar Covid-19 (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa selebritas tanah air mengumumkan mereka terpapar virus Corona di tengah maraknya kabar kasus positif Covid-19 varian Omicron di Indonesia. Berikut daftar selebritas yang mengumumkan dirinya positif Covid-19:

1. Boy William

Akun Instagram Boy William memuat pengumuman bahwa Boy positif Covid-19 pada 31 Januari 2022. Ini adalah kali kedua sang host kondang terpapar virus Corona.

"Saya kena COVID-19 lagi. Hati-hati semuanya. Tetap aman dan sehat! Omicron lagi rame nih...."

2. Enzy Storia

Lewat Instagram Story pada 29 Januari 2022, Enzy Storia mengabarkan terjangkit Covid-19. Enzy terkena virus Corona setelah berhasil survive selama 2 tahun sejak kemunculannya. Ia mengaku sedang apes hingga kelelahan sehingga terpapar virus Corona.

Baca Juga: Kasus Omicron di Indonesia Capai 3.161, Mayoritas Pelaku Perjalanan Luar Negeri

3. Naysila Mirdad

Aktris Naysilla Mirdad juga mengumumkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku sempat tidak ketat dalam menjalani protokol kesehatan yang dianjurkan.

4. Giorgino Abrahan

Baru-baru ini Giorgino Abraham juga mengabarkan terpapar Covid-19. Dalam unggahannya, Giorgino membagikan foto tiduran di ranjang rumah sakit serta menulis kalimat penyemangat.

5-6. Joshua Suherman dan Clairine Clay

Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay baru saja mengumumkan kondisi mereka yang dinyatakan positif Covid-19. Melalui postingan Instagram-nya, Joshua mengakui belakangan ini tidak menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Jakarta Darurat Covid-19, Kasus Harian Capai 9.132

7. Haykal Kamil

Haykal Kamil mengumumkan dirinya positif Covid-19 lewat unggahan di Instagram Story. Haykal pernah terinfeksi virus corona pada tahun lalu. Namun,  gejala yang ia rasakan saat ini lebih ringan dibanding sebelumnya.

8. Randy Panglila

Penulis : Dian Septina Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU