> >

Menikah dengan Pria Mesir, Berapa Warisan yang Didapat Anak Bill Gates?

Selebriti | 19 Oktober 2021, 10:16 WIB
Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates yang menikah dengan pria Muslim keturunan Mesir. (Sumber: Instagram/@jenniferkgates)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anak pertama Bill Gates dan Melinda Gates, Jennifer Gates, resmi menikah dengan seorang Muslim bernama Nayel Nassar. Banyak orang yang kemudian bertanya, berapa warisan yang didapatkan Jennifer?

Diketahui, Jennifer Gates dan Nayel Nassar menikah dalam sebuah upacara pernikahan sederhana secara Muslim di perkebunan milik keluarga Gates di North Salem, New York, Amerika Serikat (AS), Jumat (15/10/2021) pekan lalu.

Nassar ternyata bukanlah orang sembarangan. Dia merupakan penunggang kuda campuran Mesir-Amerika dari Chicago yang telah melanglang buana di pacuan kuda.

Dia juga sempat berkompetisi untuk Mesir di Olimpiade Tokyo 2020 dan menjadi penunggang kuda yang memiliki peringkat dunia nomor 44 menurut Federasi Berkuda Internasional.

Baca Juga: Siapa Nayel Nassar, Pria Asal Mesir yang Bikin Jatuh Cinta Putri Bill Gates?

Bicara soal warisan, pasangan Bill dan Melinda Gates sempat mengungkapkan ke publik soal warisan yang akan dibagikan kepada ketiga anaknya, termasuk Jennifer Gates.

Sebagai orang terkaya di dunia nomor empat, Bill Gates diketahui memiliki kekayaan hingga 132,9 miliar dollar AS atau sekitar Rp1,8 kuadriliun, menurut Forbes.

Namun, dia hanya membagikan warisan sebanyak 10 juta dollar AS atau sekitar Rp140 miliar kepada masing-masing anaknya.

Angka tersebut dinilai kecil, mengingat kekayaan Bill Gates yang terbilang cukup besar.

Ada alasan yang cukup rasional terkait mengapa Bill Gates hanya memberikan uang ‘kecil’ tersebut kepada ketiga anaknya.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Gading-Persada

Sumber : The Sun


TERBARU