> >

Kronologi Widi Vierratale Mengaku Dilecehkan oleh Anggota Perbakin Berpangkat Kolonel

Selebriti | 26 Mei 2021, 15:57 WIB
Widi Vierratale mengaku dilecehkan oleh salah satu anggota Perbakin berpangkat (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini Widi Vierratale menghebohkan netizen karena pengakuannya dilecehkan oleh salah satu anggota berpangkat.

Menurut kisah yang disampaikannya melalui IGTV, dirinya sempat mendapat kekerasan oleh anggota Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

Hal itu bermula ketika Widi Vierratale sedang bertengkar dengan seorang perempuan.

"Jadi gue mau cerita di sini supaya Perbakin tahu, karena yang gue denger si 'Kols' itu, si bapak itu sudah ngeroeng di internal Perbakin. Ya gue ngeroeng di Instagram dong, kan kalian internal gue," kata Widi dalam sebuah IGTV @_wikidikidiw_ yang diunggah pada Selasa (25/5/2021).

Kronologi Widi Vierratale ribut

Baca Juga: Lulus Kuliah, El Rumi Dapat Hadiah Mewah dari Irwan Murssy

Diceritakannya, saat itu Widi tengah ribut dengan seorang ibu-ibu. Namun tiba-tiba muncul seorang laki-laki yang disebut berpangkat 'Kolo' itu membela sang staf.

"Jadi sebenarnya gue ribut sama ibu-ibu, pas gue lagi ribut sama si ibu, keluar si bapak ini dari ruangan si ibu, si ibu ini bukan siapa-siapa si bapaknya, bukan keluarganya, bukan saudaranya, cuma staf kok segitunya dibelain ya," ujar Widi.

"Perempuan enggak suka perempuan wajar kan kalau ada masalah kita labrak," tambahnya.

Tidak sampai di situ saja, pelantun 'Seandainya' itu juga mengaku mendapat perlakuan kekerasan yang dilakukan oleh sang ''kols".

Penulis : Dian Nita Editor : Eddward-S-Kennedy

Sumber : Kompas TV


TERBARU