> >

Atta Halilintar dan Aurel Bangun Pesantren sebagai Hadiah untuk Anak di Surga

Selebriti | 24 Mei 2021, 11:28 WIB
Atta Halilintar siap bangun pesantren (Sumber: Youtube)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai berangsur-angsur bangkit dari kesedihan usai sang istri alami keguguran.

Kini, Atta Halilintar dan Aurel mulai menjalani aktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Krisdayanti ke Aurel dan Atta Halilintar: Rileks, Santai Tanpa Ada Kamera Itu Lebih Enak

Belum lama ini Atta Halilintar bahkan melakukan survey ke sebuah lahan dengan sebuah bangunan besar yang tampak belum jadi. Rencananya, menantu Krisdayanti itu bakal membangun pesantren.

Hal itu terekam dalam vlog di YouTube Atta Halilintar yang berjudul 'Atta Aurel Bikin Pesantren AHHA, Hadiah untuk Anak di Surga'.

"Semoga nanti bisa banyak hafalan Quran di sini, banyak adik-adik kesayangan nabi, dan bisa bermanfaatlah buat masyarakat juga. Ini lagi penjajakan guys, gimana baiknya kita menambahkan bangunan dan lain-lain," beber Atta

Atta Halilintar menyebut luas lahan pesantren mencapai 20 hektar. Ia mengaku sebenarnya sudah lama ingin membangun pesantren, namun baru sekarang tercapai.

"Emang ini udah niat dari lama tapi setelah ketemu partner yang tepat, om ku sendiri, akhirnya bisa terlaksana," lanjutnya.

Atta Halilintar berharap pesantren yang ia bangun tak hanya melahirkan santri yang agamis namun juga berjiwa entrepreneur.

Ia pun turut meminta doa agar proses pembangunan pesantren berjalan lancar.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU