> >

Big Hit Entertainment Resmi Ganti Nama Jadi HYBE, Ini Maknanya

Musik | 19 Maret 2021, 16:02 WIB
Big Hit berganti nama menjadi HYBE. (Sumber: Allkpop)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Big Hit Entertainment resmi berganti nama menjadi HYBE.

Pergantian nama itu diumumkan CEO sekaligus Chairman HYBE Bang Si Hyuk bersama Global CEO Lenzo Yoon dan HQ CEO Park Ji Won.

Mereka menggelar presentasi melalui channel YouTube Big Hit Labels pada Jumat (19/3/2021),

"Kami memulai perjalanan baru di HYBE dengan misi, ruang, dan struktur organisasi baru. Tapi seperti biasa, fundamental kami tidak akan berubah," kata Bang Si Hyuk.

Trio eksekutif tersebut mengungkapkan perjalanan mereka bertahun-tahun dalam Big Hit dan upaya untuk berinovasi dalam industri.

Salah satu capaian paling membanggakan adalah menghilangkan halangan yang selama ini dirasakan penggemar, seperti antrean panjang membeli merchandise.

Baca Juga: Ini Alasan Agensi BTS, Big Hit Entertainment Ganti Nama Jadi HYBE Corporation

Melalui presentasi tersebut, Big Hit Entertainment mengumumkan nama baru mereka HYBE yang menyimbolkan, connection, expansion, dan relationship.

"Perkenalkan nama baru Big Hit, HYBE. HYBE merepresentasikan koneksi, perluasan, dan hubungan. Saya senang akhirnya memperkenalkan nama baru perusahaan ini," tutur Bang Si Hyuk.

Mereka pun menjawab sejumlah pertanyaan yang telah banyak beredar di kalangan penggemar idola jebolan Big Hit. Salah satunya adalah nasib nama Big Hit Entertainment yang dikhawatirkan menghilang.

Penulis : Dian Septina Editor : Eddward-S-Kennedy

Sumber : Kompas TV


TERBARU