> >

Aktris Bollywood Ini Banting Setir Jadi Perawat, Positif Covid-19 Lalu Kena Serangan Stroke

Selebriti | 11 Maret 2021, 16:13 WIB
Shikha Malhotra, aktris Bollywood yang banting setir jadi perawat, positif Covid-19, lalu kena serangan stroke. (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Shikha Malhotra, aktris Bollywood yang pernah beradu peran dengan Shah Rukh Khan kini menjadi sorotan publik.

Pasalnya, aktris India ini dikabarkan banting setir jadi perawat, tapi terinfeksi Covid-19 dan mendapatkan serangan stroke.

Berikut kisah Shikha Malhotra, dilansir dari Kompas.com, Kami (11/3/2021).

Kariers Malhotra di dunia hiburan sebenarnya sudah sangat sukses hingga pernah memainkan peran utama dalam Kaanchii – Life in a Slough.

Baca Juga: Rihanna Soroti Demo Petani India, Aktris Bollywood Balas: Kamu Diam Saja

Sayangnya, pandemi Covid-19 melanda India dan juga kota kelahirannya, Mumbai. Malhotra pun memutuskan untuk bertindak, melihat pada saat itu pandemi cukup membuat ngeri.

Dua hari setelah India melakukan karantina nasional pada Maret 2020, Malhotra mulai menjadi seukarelawan di rumah sakit sekitar kota.

Untuk diketahui, Shikha Malhotra sendiri memiliki gelar perawat sehingga bisa menangani persoalan medis.

“Saya melihat hidup dan mati. Begitu banyak ekspresi, emosi, kebahagiaan, kesedihan, yang mengubah saya. Saya pikir, tiba-tiba saya menjadi orang yang lebih dewasa, lebih membumi,” kata Malhotra kepada Al Jazeera.

Baca Juga: Setelah Suami dan Mertua, Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Positif Covid-19

Penulis : Fiqih-Rahmawati

Sumber : Kompas TV


TERBARU