> >

Agnez Mo Mengaku Sering Dikhianati dan Dibohongi dalam Percintaan

Selebriti | 12 Februari 2021, 04:22 WIB
Penyanyi Agnez Mo (Sumber: Twitter/@mtvasia)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi sukses yang mampu melebarkan sayap ke panggung internasional. Namun ternyata kisah percintaannya tidak semulus karir bernyanyinya. Wanita berumur 34 tahun ini mengaku sering dikhianati dan dibohongi saat menjalani hubungan percintaan.

Agnez juga mengaku bucin dalam menjalani hubungan percintaan. Saking bucinnya, Agnez Mo mengatakan bisa mencurahkan seluruh waktunya untuk membantu orang yang dicintainya tersebut.

Baca Juga: Agnez Mo Ungkap Ariel NOAH Kerap Kirim Voice Note Lewat Whatsapp

"Tapi dulu aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi," ujar Agnez Mo seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (11/2/2021).

Hal itulah yang membuatnya kadang tak percaya diri, hingga kini ia menyerahkan masalah jodoh kepada Tuhan.

Agnez mengaku, dirinya adalah wanita yang memprioritaskan keluarga. Baginya, keluarga sangat penting bahkan melebihi dari kariernya.

"Aku wanita keluarga. Aku orang yang sangat menghargai keluarga dan menurutku keluarga dan kebahagiaan gue itu di atas dibanding karierku, jauh," ucap Agnez.

Namun demikian, Agnez menyadari bahwa menyeimbangkan antara karier, keluarga, dan percintaan bukanlah suatu hal yang mudah.

Meski selama ini publik selalu melihatnya sebagai orang yang sukses dan bahagia, namun itu semua diraihnya setelah melalui jalan yang berbatu.

"Karena dunia gue sudah sangat terjal berbatu. Kadang-kadang orang tidak menyadari hal itu karena orang melihatnya oh Agnez adem ayem. Padahal mereka tidak tahu di dalamnya berbatu-batu kayak roller coaster," kata Agnez.

Penulis : Tussie-Ayu

Sumber : Kompas TV


TERBARU