> >

Sinopsis She Would Never Know, Drama Korea Terbaru dari JTBC

Sinopsis film | 19 Januari 2021, 14:54 WIB
Won Jin Ah dan Rowoon, pemeran utama di drama She Would Never Know yang tayang di JTBC (Sumber: Sumber: Instagram @jtbcdrama)

SOLO, KOMPAS.TV – Telah tayang drama terbaru dari stasiun tv JTBC berjudul She Would Never Know kemarin, Senin (18/1/2021).

Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB, menggantikan drama sebelumnya Live On.

Cerita dari drama She Would Never Know ini diadaptasi dari web novel berjudul Senior, Don’t Put On That Lipstick karya Elise yang dipublikasikan pada 2017.

Won Jin Ah yang sebelumnya beradu acting dengan Ji Chang Wook di drama Melting Me Softly didapuk menjadi peran utama bersama Rowoon dari boyband SF9.

Sutradara dari drama Fated to Love You yang rilis tahun 2014, Lee Dong Yoon dipercaya untuk menggarap drama yang akan mempunyai 16 episode ini.

She Would Never Know akan berkisah tentang para karyawan yang bekerja di tim pemasaran sebuah perusahaan kosmetik. Dua di antaranya adalah Yoo Song Ah (Won Jin Ah) dan Chae Hyun Seung (Rowoon).

Song Ah mempunyai sifat yang selalu bersemangat, opstimis dan ceria.

Meski Song Ah menyukai dan menikmati pekerjaannya sekarang, ia mempunyai mimpi untuk mendirikan perusahaan kosmetik sendiri.

Kepribadian serta kecantikan Song Ah perlahan mulai menarik perhatian rekan kerjanya bernama Hyun Seung.

Namun karena usia Hyun Seung yang lebih muda darinya, Song Ah menolak perasaan Hyun Seung.

Penulis : Rizky-L-Pratama

Sumber : Kompas TV


TERBARU