> >

Madame Gie Buka Suara soal Amanda Manopo Geser Gisel dari Brand Ambassador

Selebriti | 10 Januari 2021, 13:11 WIB
Amanda Manopo (Sumber: INSTAGRAM.COM/amandamanopo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Amanda Manopo membuat netizen heboh lantaran menambahkan akun Madame Gie di bio Instagram-nya. Seperti diketahui, brand kosmetik tersebut diketahui sebelumnya sudah menggunakan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel sebagai brand ambassador. 

Pihak Madame Gie sendiri tak bisa membeberkan secara jelas apakah posisi Gisella Anastasia masih menjadi rekanan mereka atau sudah digantikan.

Dalam akun Instagram @lambe_turah terlihat ada nama brand @madame.gie yang ditulis oleh Amanda Manopo.

"Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yang beredar tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ucap Teddy Thjin saat dihubungi awak media, Sabtu (9/1/2021).

"Kami belum bisa memastikan semuanya," lanjutnya.

Pihak Madame Gie mengaku masih memikirkan bagaimana nasib kerja sama mereka dengan Gisel.

"Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan hal yang sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu," bebernya.

"Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," ungkapnya.

Sekedar informasi, Gisella Anastasia selama ini menjadi rekanan sekaligus brand ambassador dalam bisnis kosmetik Madame Gie. Namun kasus video syur yang menjeratnya membuat posisi Gisel di bisnis tersebut terancam digantikan oleh Amanda Manopo.

Penulis : Ade-Indra-Kusuma

Sumber : Kompas TV


TERBARU