> >

Vicky Prasetyo Bantah Gunakan Pelet untuk Dekati Kalina Ocktaranny

Selebriti | 9 Desember 2020, 21:34 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani terlihat semakin mesra. Bahkan, pasangan ini berencana menikah dalam waktu dekat. Rencana keduanya itu justru ditanggapi dengan sinis oleh sejumlah warganet.

Tak sedikit yang menyebut Vicky menggunakan pelet kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu. Namun, isu menggunakan susuk ini dibantah dengan tegas oleh Vicky. Ia menegaskan sebagai seorang muslim sama sekali tidak meminta bantuan dukun karena dilarang agama.

"Metode gue, ini demi Allah gue seorang muslim, gue enggak pernah namanya mistik, enggak pernah dukunlah, ngebahas ini, enggak mungkin," ujar Vicky dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Menikah di Bekasi, Kalina Ocktaranny Pamer Surat Pengantar Nikah dengan Vicky Prasetyo

Vicky kemudian menjelaskan caranya mendekati hingga bisa meluluhkan hati Kalina Ocktaranny.

"Alhamdulillah Bro, bukan menjadi sebuah riya ya. Kita ngejalani ibadah lima waktu. Kalina sepanjang perjalanan tahu, lagi jalan 'berhenti dulu ya aku mau ke masjid sudah Ashar'," ujarnya.

"Senin (dan) Kamis kita puasa, enggak ada maksud apa-apa ya. Ini strateginya, pria itu harus tahu titik rapuhnya seorang wanita," tambah Vicky. 

Penulis : Dian-Septina

Sumber : Kompas TV


TERBARU