> >

Bergaun Nyentrik, Harry Styles Jadi Pria Pertama yang Tampil di Cover Majalah Vogue

Selebriti | 15 November 2020, 14:58 WIB
Harry Styles (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penampilan Harry Styles di cover majalah Vogue menandainya sebagai model pria pertama yang menghiasi cover majalah tersebut. Dalam pemotretan untuk cover majalah Vogue, Harry Styles menampilkan gaun abu-abu panjang dan jaket kulit hitam.Well,

Dilansir dari Hollywood Life, penyanyi 26 tahun itu mengenakan berbagai ansambel berbeda yang mengabaikan stereotip gender pakaian yang biasa.

Untuk sampulnya, Harry mengenakan dress abu-abu yang dipadukan dengan blazer hitam.

Meskipun pakaian lengkap tidak dipajang di foto sampul, foto bagian dalam menunjukkan bahwa bagian bawah gaun itu memiliki ruffle yang cukup panjang. 

Gambar lain dari pemotretan menunjukkan Harry mengenakan rok kotak-kotak berpinggang tinggi yang dihias dengan sabuk emas.

Penampilannya dipasangkan dengan tank-top cokelat, yang memamerkan otot lengan Harry Styles.

Untuk melengkapi penampilannya, dia mengenakan sepatu bot tempur, dengan rambut keriting yang dibelah sempurna ke samping. 

Harry Styles memuji kecintaannya pada gaya kepada stylist Harry Lambert, yang dia temui tujuh tahun lalu.

“Dia bersenang-senang dengan pakaian dan dari sanalah aku mendapatkannya,” kata aktor berusia 26 tahun itu dalam wawancara Vogue.

"Sekarang, aku akan mengenakan sesuatu yang terasa sangat flamboyan dan saya tidak merasa gila karena memakainya,” seru Harry Styles.

Penulis : Ade-Indra-Kusuma

Sumber : Kompas TV


TERBARU