> >

Mulai dari Tom Hardy hingga Idris Elba, Siapa Kandidat Kuat Pemeran James Bond Selanjutnya?

Film | 25 Oktober 2020, 21:44 WIB
Deretan aktor pemeran James Bond sejak 1962 hingga 2019, siapa kandidat terpilih selanjutnya? (Sumber: cinemags.co.id)

KOMPAS.TV - Film legendaris soal agen asal Inggris, James Bond telah berhasil menunjukkan eksistensinya selama bertahun-tahun. Tercatat sudah ada 24 film yang telah dirilis dan menghadirkan 6 aktor yang berbeda.

Film pertama dibintangi aktor Sean Connery pada 1962, sedangkan film yang terakhir dibintangi oleh Daniel Craig pada 2019.

Setelah itu, Craig mengungkapkan tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai James Bond.

Berdasarkan pernyataan tersebut, banyak penggemar film menerka siapakah James Bond selanjutnya.

Sebagai informasi, Craig adalah pemeran James Bond pertama yang berambut pirang. Pasalnya, 5 aktor sebelumnya selalu berkulit putih dan berambut hitam.

Kemudian muncul sejumlah nama yang sempat disebutkan akan mengisi peran tersebut. Mantan pesepakbola dunia, David Beckham, pernah muncul namanya sebagai calon pemeran James Bond hingga akhirnya dibantah oleh yang bersangkutan.

Nama-nama bintang Hollywood asal Inggris seperti Tom Hardy, Tom Hiddleston, Orlando Bloom, dan Henry Cavill juga sempat muncul ke permukaan. 

Sementara itu, Produser James Bond, Barbara Brocolli mengatakan belum mengidentifikasi pengganti Daniel Craig untuk lanjutan film James Bond.

Namun, ia juga tak menutup kemungkinan adanya pemeran Bond dari aktor berkulit hitam.  Brocolli memberikan komentar singkat setelah ada rumor yang menyebut nama Tom Hardy telah menandatangani kesepakatan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond.

"Saya selalu bilang, kamu hanya bisa jatuh cinta dengan seseorang pada satu waktu. Jika kita harus memikirkannya, kita pasti akan menemukan orang yang tepat. Adapun orang yang tepat ini tidak akan membatasi diri dari aktor biasa yang ada di film franchise sebelumnya" katanya dikutip dari Independent, Jumat (25/10/2020).

Penulis : Anjani-Nur-Permatasari

Sumber : Kompas TV


TERBARU