> >

5 Tahun Hiatus, Adele Umumkan Jadi Host di Program Saturday Night Live

Selebriti | 19 Oktober 2020, 05:36 WIB
Penyanyi Adele (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bukan sebagai tamu, penyanyi Adele mengejutkan publik atas pengumumannya menjadi pembawa acara dalam program hiburan Amerika Serikat Saturday Night Live (SNL) pada episode pekan depan, Sabtu (24/10/2020) waktu setempat.

Melalui caption dalam unggahan foto di Instagram, Adele mengaku sangat ketakutan saat menjadi pembawa acara SNL nanti.

"Aku bener-bener seneng banget!! Dan juga takut banget! Pertama kalinya membawakan acara musik dan apalagi untuk SNL!!!! Aku selalu ingin melakukannya pas momennya sendirian, jadi kan aku bisa siap buat bekerja keras dan memberikan diriku sepenuhnya, tetapi waktunya nggak pernah pas," tulisnya seperti dikutip KompasTV, Senin (19/10/2020).

Penyanyi lagu Hello itu juga mengatakan dirinya pernah muncul di acara tersebut 12 tahun silam yang kemudian membawa namanya menjadi terkenal, sehingga tidak mungkin baginya untuk menolak penawaran tersebut.

"Ini hampir 12 tahun dari pertama kali aku muncul di acara itu, selama masih pemilihan...yang kemudian melesatkan karirku di Amerika, jadi rasanya situasinya masih sama dan ya aku nggak mungkin bilang enggak!" lanjutnya.

Selain dirinya, akan ada juga penyanyi H.E.R di acara perdananya sebagai pembawa acara.

Penulis : Reny-Mardika

Sumber : Kompas TV


TERBARU