> >

Crispyku Fried Chicken Buka Peluang Franchise dengan Harga Ekonomis

Advertorial | 13 Januari 2023, 20:00 WIB
Crispyku Fried Chicken membuka peluang bisnis franchise dengan harga yang ekonomis. (Sumber: Dok. Crispyku Fried Chicken)

KOMPAS.TV - Banyak faktor yang dapat menjadi penghambat seseorang untuk membuka sebuah bisnis atau usaha. Salah satu penghambat tersebut adalah modal.

Modal untuk membuka usaha memang tidak sedikit, mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun, ada cara mudah dan lebih ekonomis untuk membuka usaha, yaitu melalui franchise.

Dengan membeli franchise, Anda tidak banyak membutuhkan pengalaman bisnis memadai untuk menjalankannya. Selain itu, keuntungan bergabung franchise adalah manajemen bisnis dan branding sudah terbentuk. Jadi, Anda tidak perlu memulai semuanya dari nol.

Salah satu brand besar yang membuka peluang untuk franchise adalah Crispyku Fried Chicken. Crispyku Fried Chicken merupakan perusahaan makanan cepat saji yang menggunakan bahan baku ayam segar dan rempah berkualitas asli produk Indonesia.

Crispyku Fried Chicken mengutamakan kualitas dengan menggunakan ayam dan rempah terbaik. (Sumber: Dok. Crispyku Indonesia)

Crispyku membuka peluang franchise untuk Anda yang ingin memulai bisnis. Terdapat beberapa pilihan paket franchise menarik dan harga terjangkau yang ditawarkan. Paket paling ekonomis adalah Paket Modern dengan harga Rp 22 juta.

Kemudian, ada Paket Eksklusif dengan harga Rp 28 juta, Paket Istimewa harga Rp 55 juta, dan Paket Mini Resto harga Rp 250 juta. Untuk Paket Istimewa dan Mini Resto, Anda akan mendapatkan tiga menu tambahan, yaitu beef burger, chicken burger, dan berbagai minuman bubble.

Jika mengambil Paket Modern, Anda sudah mendapatkan booth, peralatan masak modern seperti deep fryer ukuran 17 liter, bahan baku, cooler box, dan perlengkapan lainnya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan training untuk karyawan, konsultasi bisnis, dan kunjungan outlet oleh tim Crispyku Fried Chicken.

Kualitas makanan Crispyku Fried Chicken terjamin karena telah berdiri selama 12 tahun dan memiliki lebih dari 1.000 mitra di seluruh Indonesia. Dengan prinsip mengutamakan kualitas bahan baku, Crispyku Fried Chicken ingin menghasilkan rasa ayam goreng terbaik, dengan pelayanan dan manajemen terdepan.

Selain ayam goreng sebagai menu utama, Crispyku Fried Chicken juga memiliki beberapa topping menarik untuk menggugah selera pecinta fried chicken. Topping tersebut antara lain barbeque, keju, sambal geprek, dan kremes.

Dengan varian topping tersebut, konsumen akan merasakan kenikmatan menyantap ayam goreng kekinian ala Crispyku Fried Chicken. Selain itu, Crispyku Fried Chicken sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI serta memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba).

Penulis : ADV-Pasangiklan.com

Sumber : Kompas TV


TERBARU