> >

Laris Manis Parfum Lokal dengan Aroma yang Terinspirasi dari Perasaan

Advertorial | 2 Desember 2022, 08:00 WIB
Kitschy Feels Eau de Parfum (Sumber: Dok. Kitschy Beauty)

KOMPAS.TV – Setelah sukses meluncurkan produk skincare hingga membuka pop up store bertema "The Good Fwens In Life", brand kecantikan lokal Kitschy Beauty memperkenalkan lini parfum terbarunya, yaitu Kitschy Feels Eau de Parfum.

Tidak tanggung-tanggung, Kitschy Beauty meluncurkan tiga varian Kitschy Feels Eau de Parfum sekaligus, yaitu "Golden Hour", "Forever Vacation", dan "Date Night".

Sebagai informasi, Kitschy Beauty merupakan brand kecantikan inklusif dan berbasis komunitas yang bermula dari akun Instagram @overheardbeauty.

Kitschy Feels Eau de Parfum pun sukses menarik perhatian para beauty enthusiast dan masyarakat umum. Bahkan, pada hari pertama peluncurannya, Jumat (9/9/2022), Kitschy Feels Eau de Parfum ini terjual habis dalam waktu 2 menit.

Menurut Founder Kitschy Beauty, Kitschy Feels Eau de Parfum merupakan lini parfum dengan aroma yang terinspirasi dari perasaan. Kitschy Feels Eau de Parfum dirancang untuk menghidupkan suasana hati dan membuat penggunanya dapat merasakan perasaan yang sedang dialami.

“Kami ingin customer merasakan multi-sensory experience dengan menangkap memori, emosi, dan keindahan dalam hidup lewat wewangian. Mulai dari proses pemilihan notes, botol, dan packaging benar-benar kita persiapkan selama kurang lebih satu tahun. Kami ingin menghadirkan produk terbaik untuk industri parfum lokal,” kata founder Kitschy Beauty.

Kitschy Feels Eau de Parfum hadir dengan keunggulan 3S, yaitu strong projection, strong silage, dan strong longevity. Lalu, seperti apa aroma dari masing-masing varian parfum ini? Berikut penjelasannya.

Kitschy Feels Forever Vacation dan Kitschy Feels Date Night Eau de Parfum (Sumber: Dok. Kitschy Beauty)

1. Feels Golden Hour Eau de Parfum

Sesuai namanya, varian Golden Hour memiliki aroma segar yang memberikan sensasi berada di suasana cerah di bawah sinar matahari. Parfum ini memiliki top notes beraroma bunga yang nyaman, seperti bunga sedap malam (tuberose) dan marigold.

Setelah beberapa saat digunakan, Golden Hour akan menguarkan aroma manis karena kandungan bunga melati dan madu. Aroma tersebut diimbangi dengan base notes beraroma citrus dan minyak nilam (patchouli oil) yang menyegarkan.

Penulis : ADV-Pasangiklan.com

Sumber : Kompas TV

Tag

TERBARU