> >

Mau Ganti Hari? Ini Cara Mudah Reschedule Hotel di Pegipegi

Advertorial | 21 November 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi suasana di sebuah kamar hotel (Sumber: Dok. Pegipegi)

KOMPAS.TV – Mudah ditempuh dengan waktu sekitar 1–2 jam berkendara dari Jakarta, kawasan Puncak, Bogor memang asyik untuk tujuan liburan, terutama saat akhir pekan.

Mau jalan-jalan ke tempat wisata? Ada banyak pilihan destinasi menarik yang menanti Anda. Mungkin Anda tertarik untuk staycation beramai-ramai dengan atmosfer sejuk khas Puncak? Sepertinya bisa jadi ide yang bagus, ya.

Jika ingin merealisasikan ide staycation, Anda tidak perlu bingung mencari hotel nyaman di Puncak. Langsung cek deretan hotel dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau secara online di Pegipegi.

Lalu, pilih dan booking hotel yang sesuai dengan keinginan Anda. Dapatkan juga harga lebih hemat dengan memanfaatkan berbagai promo Pegipegi hotel yang hadir setiap harinya.

Mudahnya Booking Hotel di Pegipegi

Hadir via website dan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di smartphone, Pegipegi memberikan kemudahan bagi Anda yang berencana liburan ke berbagai destinasi, termasuk staycation di kawasan Puncak, Bogor.

Setelah download aplikasi Pegipegi, Anda bisa dengan mudah menemukan hotel yang sesuai kebutuhan dan budget. Lanjutkan proses pemesanan dengan mengisi data diri secara lengkap.

Selain proses booking hotel yang mudah dan cepat, Pegipegi juga menawarkan berbagai metode pembayaran yang dapat dipilih sesuai keinginan. Mulai dari ATM, transfer bank, perbankan online, kartu kredit hingga cicilan tanpa kartu. Anda juga dapat mengunjungi Indomaret dan Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran secara tunai. Mudah, bukan?

Cara Ubah Tanggal Check-In Hotel di Pegipegi

Setelah proses pemesanan berhasil, e-voucher hotel bisa ditemukan pada menu “Pesanan” di aplikasi Pegipegi dan e-mail Anda. Selanjutnya, Anda bisa menunjukkannya ke bagian front office saat check-in.

Penulis : Adv-Team

Sumber : Kompas TV

Tag

TERBARU