> >

Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic Usung Program Beasiswa DQlab Pandora Box

Advertorial | 6 November 2020, 20:32 WIB
Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic mengusung program beasiswa DQLab Pandora Box. (Sumber: UMN)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic mengusung sebuah beasiswa untuk belajar dan memberikan pemahaman Ilmu Data Science secara intensif.

Program beasiswa tersebut adalah DQLab Pandora Box. Beasiswa ini diluncurkan untuk membangun talenta praktisi data yang siap menghadapi industri di era transformasi digital.

Pasca pandemi, para talent dituntut untuk memiliki keterampilan terkait Data Science sebagai keahlian baru guna menghadapi industri di semua lini bisnis.

Baca Juga: Wisata Pantai di Maluku Tenggara, Melepas Kejenuhan Di Tengah Pandemi Covid-19

Seperti diketahui, pada era transformasi digital masa kini semua pekerjaan dilandasi oleh data.

Dalam permasalahan data, Pandora Box yang akan dihadapi adalah analisis yang bias, lambatnya mendapatkan informasi, data kotor, data duplikat, dan banyak lagi masalah lainnya yang akan ditemukan dengan pengolahan data.

Semua kesulitan ini, apabila ditangani dengan tepat, tentunya akan menghasilkan harapan untuk menentukan langkah selanjutnya yang dapat membawa dampak positif.

Baca Juga: Kemensos Salurkan Bansos Tunai Tahap 7 di Kabupaten Badung, Bali

DQLab Pandora Box adalah program beasiswa DQLab yang memberikan kesempatan emas bagi calon talent data yang ingin memahami realita data yang akan dihadapi dalam Industri dan merumuskan penanganan yang tepat agar membawa dampak positif untuk Industri.

Program pembelajaran yang intensif DQLab Pandora Box akan diselenggarakan secara daring.

Penulis : Haryo-Jati

Sumber : Kompas TV


TERBARU