Kompas TV advertorial
advertorial

Dapatkan Kulit Sehat Bercahaya dengan Moisturizer Eva Mulia 3x Ceramide with 5% Niacinamide

Kompas.tv - 25 April 2024, 13:00 WIB
dapatkan-kulit-sehat-bercahaya-dengan-moisturizer-eva-mulia-3x-ceramide-with-5-niacinamide
Moisturizer Eva Mulia diperkaya 3x ceramide dan 5% niacinamide yang diklaim mampu melembapkan, mencerahkan, hingga mencegah kerutan dan penuaan dini di kulit. (Sumber: Dok. Eva Mulia Clinic)
Penulis : Adv Team | Editor : ADV Pasangiklan.com

KOMPAS.TV – Memiliki kulit wajah sehat dan tampak bercahaya tentunya menjadi impian bagi banyak orang. Namun, paparan polusi dan faktor lainnya menyebabkan kulit mengalami stress sehingga kering dan kusam.

Terdapat sejumlah kandungan skincare untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut, seperti ceramide dan niacinamide. Ceramide diyakini dapat membantu memperkuat skin barrier, sementara niacinamide mampu mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Produk perawatan kulit yang kaya akan dua kandungan tersebut dan tengah menjadi perbincangan di tanah air adalah Moisturizer Eva Mulia yang diperkaya 3x ceramide dan 5% niacinamide.

Moisturizer ini diklaim memberikan manfaat luar biasa, termasuk melembapkan kulit wajah dan leher, meningkatkan kekencangan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, merawat keremajaan kulit, menjaga kelembapan kulit, serta membuat kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering.

Manfaat Moisturizer Eva Mulia antara lain:

  • Melembapkan Kulit: Kandungan ceramide membantu memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan mengunci kelembapan, menjadikannya pilihan tepat menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.
  • Meningkatkan Kekencangan Kulit: Kombinasi ceramide dan niacinamide membantu meningkatkan elastisitas kulit, membuatnya terasa lebih kencang, dan tampak lebih muda.
  • Mencegah Tanda-tanda Penuaan DiniNiacinamide dikenal karena kemampuannya dalam meredakan peradangan dan merangsang produksi kolagen, yang berperan penting dalam mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.
  • Merawat Keremajaan Kulit: Dengan rutin menggunakan moisturizer ini, Anda dapat merasakan kulit lebih segar, berseri, dan terawat dengan baik, serta menjadikannya tampak lebih muda dari usia sebenarnya.
  • Menjaga Kelembaban Kulit: Kandungan seperti sodium hyaluronate membantu menjaga kelembapan alami kulit, sehingga kulit tetap terhidrasi tanpa terasa berat atau berminyak.

Cara penggunaannya sangat sederhana. Cukup aplikasikan moisturizer ini secara merata pada kulit wajah dan leher, di pagi dan malam hari setelah membersihkan kulit.

Baca Juga: Eva Mulia Hadirkan Rangkaian Perawatan Kulit dengan IPL untuk Wajah Glowing

Gunakan ujung jari untuk memijat lembut moisturizer di kulit dengan gerakan melingkar, kemudian lanjutkan dengan pelembap lain jika diperlukan.

Pastikan untuk menghindari area mata dan bibir. Untuk hasil maksimal, gunakan secara teratur sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Namun, perlu diingat bahwa setiap produk perawatan kulit memiliki potensi menyebabkan iritasi pada beberapa individu. Jika mengalami iritasi atau reaksi negatif lainnya, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan ahli dermatologi.

Kandungan utama dari Moisturizer Eva Mulia 3x Ceramide with 5% Niacinamide

Moisturizer Eva Mulia mengandung beragam bahan-bahan berkualitas tinggi yang cermat dipilih untuk memberikan manfaat terbaik bagi kulit. Beberapa bahan utamanya meliputi: 

  • Ceramide NP, Ceramide AP, dan Ceramide EOP: Kombinasi ceramide ini membantu memperkuat dan menjaga fungsi barier kulit, sehingga mencegah kelembapan kulit dari hilang dan menjadikan kulit lebih lembut dan kenyal.
  • Niacinamide: Dikenal juga sebagai vitamin B3, niacinamide memiliki berbagai manfaat termasuk mengurangi hiperpigmentasi, meningkatkan produksi kolagen, dan mengurangi produksi minyak berlebih.
  • Sodium Hyaluronate: Molekul ini mampu menarik dan mengunci kelembapan, menjadikannya penting dalam menjaga hidrasi kulit.

Tidak hanya itu, moisturizer ini juga mengandung berbagai bahan tambahan seperti, panthenol, phytosphingosine, dan cholesterol yang semuanya bekerja secara sinergis  memberikan manfaat terbaik bagi kulit.

Tunggu apa lagi, segera rasakan manfaat dari Moisturizer Eva Mulia 3x Ceramide with 5% Niacinamide!

Informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi website eva mulia di https://evamuliaclinic.com/ dan menghubungi customer service melalui WhatsApp.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x