Kompas TV advertorial

Eva Mulia Hadirkan Rangkaian Perawatan Kulit dengan IPL untuk Wajah Glowing

Kompas.tv - 24 November 2023, 13:00 WIB
eva-mulia-hadirkan-rangkaian-perawatan-kulit-dengan-ipl-untuk-wajah-glowing
Eva Mulia Clinic menyediakanTreatment Advance Glowing Treatment With IPL (Sumber: Dok. Eva Mulia Clinic)

KOMPAS.TV – Perkembangan teknologi masa kini turut berpengaruh terhadap dunia kecantikan. Pasalnya, kini makin banyak pilihan perawatan kulit sesuai keinginan dan kebutuhan. Terlebih, saat ini perawatan kulit tidak terbatas untuk kaum hawa saja, melainkan sudah banyak pria yang membutuhkannya.

Salah satu teknologi yang menawarkan solusi efektif bagi kulit kusam adalah IPL (Intense Pulsed Light). Kini, Eva Mulia Clinic menyediakan Advance Glowing Treatment With IPL untuk merawat kulit wajah dengan cara lebih modern.

Tujuan utama dari treatment ini adalah untuk menghaluskan, mencerahkan, serta meremajakan kulit wajah sehingga Anda dapat tampil lebih percaya diri dan mempesona. Selain itu, perawatan IPL juga mengurangi noda, bintik-bintik, dan hiperpigmentasi di kulit wajah.

Mengenal Advance Glowing Treatment With IPL

Advance Glowing Treatment With IPL adalah kombinasi perawatan dasar dan perawatan khusus menggunakan alat-alat formulasi canggih demi mencapai kondisi kulit yang diinginkan.

Treatment ini dimulai dengan Diamond Peel, sebuah metode yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dari komedo dan sel-sel kulit mati. Setelah itu, wajah akan dibersihkan dengan lembut menggunakan handuk basah sebelum melanjutkan ke tahap IPL for Glowing.

Pada tahap ini, cahaya intens berpulsa akan diterapkan untuk mencerahkan, menghaluskan, dan meremajakan kulit wajah Anda. Meskipun prosedur ini hampir sama dengan perawatan acne, perbedaannya terletak pada jenis treatment yang digunakan.

Tahap selanjutnya dalam Advance Glowing Treatment With IPL adalah Oxy Spray Infusion, yakni wajah akan diberikan perlakuan menenangkan dan mencerahkan. Terakhir, Whitening Mask akan diaplikasikan ke seluruh wajah, kecuali area mata dan leher, untuk memberikan hasil akhir maksimal.

Proses rangkaian treatment Advance Glowing Treatment With IPL (Sumber: Dok. Eva Mulia Clinic)

Manfaat dan Durasi Treatment

Rangkaian treatment Advance Glowing Treatment With IPL dapat diselesaikan dalam waktu 20–30 menit saja. Untuk mencapai hasil optimal, Anda disarankan untuk menjalani treatment ini dua kali dalam sebulan.

Namun, untuk menjaga keberhasilan prosedur ini, pasien perlu melakukan sejumlah perawatan lanjutan mandiri. Setelah treatment, pasien sebaiknya menghindari paparan langsung sinar matahari dan menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Pasien juga perlu menghindari menyentuh wajah dengan tangan ataupun mencuci muka menggunakan air dingin. Karena kulit wajah menjadi lebih sensitif setelah treatment, usahakan untuk menghindari sabun muka yang mengandung scrub.

Peran Perawatan Rutin dan Konsultasi Medis

Selain menjalani Advance Glowing Treatment With IPL dua kali sebulan, penting untuk menjaga perawatan rutin di rumah. Setelah beraktivitas, Anda perlu membersihkan wajah serta menghapus makeup dengan benar.

Gunakan night cream untuk meremajakan kulit selama tidur, dan selalu aplikasikan sunscreen saat akan beraktivitas di luar rumah. Perawatan ini akan mendukung hasil maksimal dari treatment IPL.

Sebelum memulai perawatan, pasien perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk memastikan treatment IPL ini sesuai untuk kondisi kulit. Bila Anda mengalami gangguan atau efek samping setelah treatment, jangan ragu untuk menghubungi dokter dan berkonsultasi kembali.

Wajah Cantik Bersinar dengan Eva Mulia Clinic

Dengan kemajuan teknologi dalam dunia kecantikan, Advance Glowing Treatment With IPL di Eva Mulia Clinic adalah pilihan cerdas untuk merawat dan mempercantik kulit wajah Anda. Kombinasi perawatan yang canggih dan berkualitas akan memberikan hasil kulit yang halus, cerah, dan lebih muda, meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Jika Anda tertarik mencoba treatment ini, silakan klik tautan berikut atau hubungi nomor WhatsApp Eva Mulia Clinic untuk konsultasi dan reservasi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x