Kompas TV advertorial
advertorial

Owner SecBowl Rius Vernandes Luncurkan Dokumenter Pendek Berjudul The Salted Egg-Sperts

Kompas.tv - 5 April 2024, 16:00 WIB
owner-secbowl-rius-vernandes-luncurkan-dokumenter-pendek-berjudul-the-salted-egg-sperts
Film dokumenter pendek ini menceritakan perjalanan Rius mendalami “telur asin” yang menjadi salah satu bahan utama dalam bisnis makanannya. (Sumber: Dok. SecBowl)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Rius Vernandes yang dikenal sebagai owner dari bisnis makanan salted egg chicken (ayam goreng telur asin) “SecBowl” di Indonesia, meluncurkan film dokumenter pendek berjudul The Salted Egg-Sperts.

Setelah 8 tahun menjalani bisnis makanan salted egg chicken, “Sec Bowl” sudah memiliki 5 varian rasa saus telur asin dan klaim sebagai ahli citarasa telur asin di tahun 2021 lalu.

Film dokumenter pendek ini menceritakan perjalanan Rius mendalami “telur asin” yang menjadi salah satu bahan utama dalam bisnis makanannya.

Dalam dokumenter ini, Rius mengeksplorasi kultur dan produksi telur asin di Brebes. (Sumber: Dok. SecBowl)

Mulai dari mengeksplorasi kultur dan produksi telur asin di Brebes hingga bertemu orang yang pertama kali mengajarkan Rius cara memasak salted egg chicken di Singapura.

“The Salted Egg-Sperts” yang diproduksi BA Films Production tayang 16 Maret 2024 di kanal YouTube Rius Vernandes berjudul “ Tanpa Orang Ini, Sec Bowl Gak Akan Ada”.

Dokumenter ini dapat disaksikan di tautan berikut



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x