Kompas TV advertorial
advertorial

Bebas dari Kulit Kusam hingga Masalah Jerawat, Ini Dia Bruv for Men!

Kompas.tv - 25 Maret 2024, 17:00 WIB
bebas-dari-kulit-kusam-hingga-masalah-jerawat-ini-dia-bruv-for-men
Agar tidak kusam dan berminyak, Anda perlu merawat kesehatan kulit, salah satunya menggunakan produk yang efektif, seperti Bruv for Men. (Sumber: Dok. Bruv)

 

KOMPAS.TV – Kulit kusam dan berminyak menjadi salah satu kondisi yang sering dialami banyak orang. Apakah mungkin Anda juga sering merasakannya?

Pasalnya, kulit kusam serta minyak berlebih dapat menimbulkan jerawat dan tentu saja membuat Anda jadi tidak percaya diri.

Agar tidak kusam dan berminyak, Anda perlu merawat kesehatan kulit, salah satunya menggunakan produk yang efektif, seperti Bruv for Men.

Saat ini, perawatan kulit tidak hanya ditujukan untuk para wanita, tetapi pria juga sudah seharusnya memperhatikan kesehatan kulitnya. Hal ini demi memberikan penampilan yang baik dan bisa membuat lebih percaya diri.

Kenalan dengan Bruv for Men, Sabun Batang Shareable Pertama!

Face Wash Bruv hadir dengan konsep unik dan beda dari yang lain. Selain bentuknya sabun batang (tidak seperti face wash pada biasanya), Bruv juga menjadi sabun batang yang shareable. Sabunnya bisa "dipotek" jadi beberapa bagian sehingga lebih travel friendly.

Dengan begitu, Anda yang suka travelling atau bepergian bersama orang lain, bisa mengandalkan Bruv untuk digunakan bersama dan tetap higienis. Kemasannya juga sangat mudah dibawa kemana-mana! Dengan begitu, Anda tidak akan kesulitan untuk membawa Bruv bertualang kemana saja.

Komposisi Activated Formula Bruv for Men

Sabun muka Bruv menggunakan 3 bahan pilihan yang sudah teruji manfaatnya. Beberapa komposisinya yaitu:

  • Activated Bamboo Charcoal

Bahan alami ini biasa dikenal juga dengan arang bambu aktif. Manfaatnya sangatlah baik untuk perawatan kulit wajah. Mulai dari membersihkan kotoran secara mendalam hingga membuatnya lebih segar sepanjang hari.

  • Argan Oil


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x