Kompas TV advertorial
advertorial

East Quarter Hadirkan Pengalaman Buka Puasa Berkelas dengan Hidangan Pan-Asia

Kompas.tv - 15 Maret 2024, 14:00 WIB
east-quarter-hadirkan-pengalaman-buka-puasa-berkelas-dengan-hidangan-pan-asia
Menyajikan berbagai hidangan Pan Asian, East Quarter menggabungkan berbagai cita rasa otentik Asia dengan sentuhan modern. (Sumber: Dok. East Quarter)

KOMPAS.TV – Bulan Ramadan di Jakarta makin berwarna dengan kehadiran East Quarter, restoran Pan-Asia terbaru yang berlokasi di Grand Indonesia East Mall - Lower Ground.

Menyajikan berbagai hidangan Pan Asian, East Quarter menggabungkan berbagai cita rasa otentik Asia dengan sentuhan modern dalam presentasi makanan (food plating) yang akan memanjakan lidah bagi para pecinta Asian Food di Indonesia.

East Quarter mengundang pengunjung merasakan pengalaman buka puasa yang istimewa dengan beragam hidangan Pan Asia. Sebagai melting pot kuliner Pan Asia, East Quarter menciptakan pengalaman kuliner Asia yang istimewa dengan menggunakan bahan-bahan terbaik.

Para Chef di East Quarter mempersembahkan perpaduan unik dari menu lokal Indonesia yang nyaman, masakan Korea yang berani, hidangan Jepang yang elegan, kelezatan bumbu Vietnam yang segar, aroma kaya dari masakan Thailand yang eksotis, dan berbagai menu Asia lainnya.

Di Ramadan tahun ini, East Quarter menyediakan paket hidangan berbuka puasa istimewa, mulai dari Gulai Kambing, Ikan Bakar Jimbaran, Puyuh dengan Bumbu Madura, dan Beef Short Ribs "Rica-Rica".

Restoran East Quarter menghadirkan menu spesial Ramadan sebagai hidangan berbuka puasa dengan cita rasa istimewa. (Sumber: Dok. East Quarter)

Menu spesial Ramadan ini juga mencakup Fried Calamari yang renyah dengan Wasabi Tartar; Mango and Papaya Salad yang segar dengan Glass Noodle, Cashew, Basil, dan Chili-Lime Vinaigrette; serta takjil dan kurma sebagai hidangan pembuka puasa.

“Ramadan bukan hanya tentang hidangan lezat, tetapi juga tentang bersatu dan berbagi kebahagiaan. Kami mengundang semua orang untuk merayakan keberkahan bulan Ramadhan di East Quarter," kata Head of Marketing East Quarter Hartono Moe.

Selain hidangan istimewa, East Quarter menyediakan dua ruangan privat dengan kapasitas masing-masing 14 orang, dilengkapi dengan TV dan peralatan multimedia berkualitas tinggi. Ruangan ini ideal untuk acara private dan korporat yang ingin merayakan momen spesial di bulan Ramadan.

Dengan sentuhan modern dalam penyajian dan perpaduan unik dari berbagai masakan Asia, East Quarter mengundang tamu untuk tidak hanya menikmati hidangan lezat, tetapi juga merasakan atmosfer Ramadan penuh berkah.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00, menyajikan hidangan berkelas sepanjang hari. Jangan lewatkan momen berharga ini. Menu Ramadan istimewa East Quarter dapat dinikmati sepanjang Bulan Ramadhan, dimulai dari tanggal 11 Maret 2024.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi East Quarter di 0812-9514-6716. Ikuti juga akun Instagram @east.quarter untuk mendapatkan update tentang menu terbaru dan promo eksklusif lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x