Kompas TV advertorial

Ayodhya by Alam Sutera Wujudkan Hunian Impian Anda Lewat Klaster Cassia

Kompas.tv - 1 Maret 2024, 14:00 WIB
ayodhya-by-alam-sutera-wujudkan-hunian-impian-anda-lewat-klaster-cassia
Ayodhya by Alam Sutera merupakan kawasan hunian terpadu seluas 16 hektar yang terdiri dari apartemen, rumah, dan ruko. (Sumber: Dok. Alam Sutera Grup)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Ayodhya by Alam Sutera merupakan bagian dari Alam Sutera Group, developer terpercaya yang telah berpengalaman selama 30 tahun menghadirkan berbagai hunian impian di Indonesia.

Ayodhya by Alam Sutera merupakan kawasan hunian terpadu seluas 16 hektar yang terdiri dari apartemen, rumah, dan ruko.

Alam Sutera Group terbukti berhasil mengembangkan sejumlah kawasan terpadu (mixed used development), seperti Alam Sutera di Serpong, Suvarna Sutera di Pasar Kemis, Garuda Wisnu Kencana di Bali, dan gedung perkantoran The Tower di Jakarta.

Setelah sukses dengan serangkaian hunian elit seperti Ayodhya Garden 1, Ayodhya Garden 2, dan The Terrace, Ayodhya by Alam Sutera menghadirkan klaster CASSIA sebagai pilihan destinasi hunian ideal di pusat kota Tangerang. 

Kawasan terpadu terbaru ini menawarkan kemudahan bagi para milenial yang tengah mencari hunian modern yang nyaman, terjangkau, dan strategis. 

Penamaan klaster CASSIA terinspirasi dari rasi bintang “Cassiopeia” yang melambangkan suatu cahaya bersinar cemerlang di alam semesta. Klaster CASSIA diharapkan mampu menjadi cahaya yang membawa kehidupan melalui kenyamanan sebuah hunian untuk keluarga.

Baca Juga: The Gramercy, Hunian Prestisius yang Asri dan Nyaman Persembahan Alam Sutera

Klaster CASSIA hadir dengan tiga tipe rumah dua lantai dengan luas yang berbeda karena disesuaikan kebutuhan dan preferensi calon penghuni.

Tiga tipe unit dengan penamaan berdasarkan rasi bintang lainnya yaitu Aquila (6 x 14 meter) seharga Rp1,8 miliar, Vela (6 x 16 meter), dan Lyra (7 x 14 meter) dengan harga di kisaran Rp2 miliar. 

Detail pilihan tipe unit di klaster CASSIA adalah sebagai berikut.

  • Tipe Aquila (6×14), LT : 84 m2 | LB : 85 m2 dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 carport
  • Tipe Vela (6×16), LT : 96 m2 | LB : 103 m2 dengan 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 1 carport
  • Tipe Lyra (7×14), LT : 98 m2 | LB : 115 m2 dengan 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 1 carport


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x