Kompas TV advertorial
advertorial

Ganti Penampilan dengan Memilih Warna Rambut yang Paling Sesuai di Moir Salon

Kompas.tv - 19 Februari 2024, 15:00 WIB
ganti-penampilan-dengan-memilih-warna-rambut-yang-paling-sesuai-di-moir-salon
Tidak hanya menampilkan gaya yang berbeda, mewarnai rambut dapat membuat Anda terlihat lebih segar dan awet muda. (Sumber: Dok. Moir Salon)

KOMPAS.TV – Tahun baru dapat menjadi momen yang tepat untuk mengganti penampilan, salah satunya dengan mewarnai rambut. Tidak hanya menampilkan gaya yang berbeda, mewarnai rambut dapat membuat Anda terlihat lebih segar dan awet muda.

Tak heran, kini banyak orang dari berbagai lapisan usia baik laki-laki maupun perempuan tertarik untuk mewarnai rambutnya. Terlebih, hampir tiap tahun tren warna rambut berganti sehingga mungkin banyak orang kebingungan.

Namun, memilih warna rambut yang sesuai bukanlah perkara mudah. Jika salah pilih warna, penampilan Anda bisa jadi terlalu kontras atau bahkan tampak kusam. Karena itu, ada baiknya Anda menyimak tips di bawah ini sebelum mewarnai rambut.

Untuk memilih warna rambut yang tepat, pertimbangkanlah warna kulit dan warna mata Anda. Selain itu, Anda juga dapat menentukannya berdasarkan undertone kulit. Secara garis besar, undertone kulit terdiri dari warm undertone, cool undertone, dan neutral undertone.

Bagi pemilik warm undertone, warna rambut bernuansa kuning keemasan yang hangat seperti pirang, kastanye, moka, golden, bronze, dan copper dapat menjadi pilihan tepat. Pigmentasi warna merah dan oranye juga dapat Anda coba bila ingin tampil lebih berani.

Sementara itu, Anda yang memiliki cool undertone dapat mencoba warna rambut yang memiliki pigmentasi dominan biru atau abu-abu, seperti silver, platinum blonde, dan cokelat tua. Untuk tampilan lebih bold dapat memilih warna biru, ungu, hingga hijau.

Kabar gembira bagi pemilik neutral undertone karena bisa lebih fleksibel memilih warna rambut yang direkomendasikan untuk warm maupun cool undertone. Karena undertone kulit yang cenderung netral, semua warna rambut akan tampak cocok.

Untuk hasil yang lebih spesifik, Anda dapat mengonsultasikannya dengan hairstylist di salon. Salah satu salon di Jakarta yang menawarkan opsi layanan pewarnaan rambut lengkap dengan harga terjangkau dan kualitas premium adalah Moir Salon.

Nama MOIR merupakan akronim dari Maintain, Observe, Inspire, dan Responsibility. Maintain, artinya menjaga kualitas servis agar pelayanan yang akan diberikan untuk para pelanggan selalu optimal.

Poin Observe merupakan proses penting yang dilakukan sebelum melakukan treatment pada pelanggan demi menghasilkan hasil optimal. Sementara, Inspire selalu memberikan inspirasi bagi pelanggan, baik inspirasi gaya, warna ataupun treatment terbaik

Responsibility, artinya perusahaan memiliki kebijakan dalam menanggapi tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan.

Para hairstylist Moir Salon dibekali pengalaman mumpuni di dunia salon, terbukti dengan keberhasilan mewujudkan warna rambut yang diinginkan klien.

Dengan demikian, Moir Salon dapat menjadi pilihan yang baik untuk mendapatkan layanan pewarnaan rambut sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Dengan moto “#SemuaBerhakCakep”, Moir Salon tidak hanya menyediakan perawatan rambut, melainkan solusi perawatan lengkap dari kepala hingga kaki (head to toe solution) untuk semua kalangan.

Layanan Hair Coloring dari Moir Salon

Seiring dengan perkembangan teknologi dan tren busana, tren warna rambut juga turut mengalami perubahan tiap tahunnya. Mengutip Real Simple, tren warna rambut 2024 cenderung menonjolkan kemewahan yang terlihat alami, sehat, dan berkilau.

Karena itu, sejumlah warna rambut dengan dasar cokelat seperti Buttercream Blonde, Brunette, Chesnut Brown, Copper, dan Ice tea diprediksi akan populer. Nah, Moir Salon merupakan tempat yang tepat untuk Hair Coloring & Balayage di 2024.

Mengutip Real Simple, tren warna rambut 2024 cenderung menonjolkan kemewahan yang terlihat alami, sehat, dan berkilau. (Sumber: Dok. Moir Salon)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x