Kompas TV advertorial
advertorial

Tingkatkan Jangkauan Seni dan Dukung Program Sosial di Bali, LucyDream Art Lakukan Rebranding

Kompas.tv - 7 Februari 2024, 16:30 WIB
tingkatkan-jangkauan-seni-dan-dukung-program-sosial-di-bali-lucydream-art-lakukan-rebranding
LucyDream Gallery (LDG) melakukan rebranding menjadi LucyDream Art (LDA). (Sumber: Dok. LDA)

DENPASAR, KOMPAS.TV – Dalam rangka memperluas pemasaran dan jangkauan terhadap para seniman serta pecinta seni, LucyDream Gallery (LDG) melakukan rebranding menjadi LucyDream Art (LDA).

LDG (sekarang LDA) yang didirikan Januari 2022 merupakan marketplace seni berlokasi di Seminyak, Bali.

Chief Operating Officer (COO) LucyDream Art Sisie Wulandari Simon mengatakan, LDA melakukan rebranding demi mencapai eksistensi yang mudah ditangkap di market.

“Kami juga memperluas jangkauan sehingga memudahkan market memahami marketplace online yang kami maksud adalah tempat memberikan akses menggapai seni secara mudah,” ujar Sisie, Rabu (30/01/2024).

Sisie berharap, seni itu tidak terbatas dan bisa dalam bentuk apapun. “(Seni) Dapat diakses oleh siapapun dengan mudah, dengan harga yang relatif masih terjangkau,” imbuhnya.

Sejauh ini, Sisie mengaku LDA bersedia untuk bermitra dengan berbagai lini bisnis yang sejalan. Lebih lanjut, Sisie mengatakan, LDA tengah melakukan ekspansi di luar Bali, yang bertujuan untuk memberikan akses yang mudah bagi seniman atau siapapun yang ingin bermitra dengan LDA.

“Untuk mengekspansi informasi dan komunikasi kepada market secara efisien,” jelasnya.

Sebagai suatu wadah bagi seniman, LDA memanfaatkan teknologi untuk memungkinkan mereka memamerkan karya seni secara global, mendapatkan pengakuan, dan meningkatkan nilai karya mereka.

Kendati demikian, tujuan utamanya adalah untuk mendukung program sosial LDG yang dikenal sebagai “Seeds for A Child” (SFaC).

Program SFaC ini bertujuan mendukung anak-anak dalam mewujudkan impian mereka melalui berbagai program keahlian yang disediakan oleh LDA.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x