Kompas TV advertorial
advertorial

Bertabur Hadiah, ASW Foods Umumkan Pemenang Gebyar Hatari Miliaran Tahap 2 Periode 2

Kompas.tv - 7 Februari 2024, 13:15 WIB
bertabur-hadiah-asw-foods-umumkan-pemenang-gebyar-hatari-miliaran-tahap-2-periode-2
Penarikan undian hadiah utama disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris, serta perwakilan pihak kepolisian Indonesia. (Sumber: Dok. KompasTV)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) mengumumkan pemenang program undian bertajuk “Gebyar Hatari Milyaran” Periode 2 Tahap 2 di Hotel Zia Sanno, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024). 

Pada gelaran undian kali ini, jumlah data yang terkumpul mencapai lebih dari 85.000 lembar dengan rincian, peserta non-kupon sekitar 38.000 dan 47.000 peserta berkupon. Jumlah tersebut terus bertambah lebih dari dua kali lipat dari periode sebelumnya. 

Penarikan undian hadiah utama “Gebyar Hatari Milyaran” disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, notaris, serta perwakilan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Sebelum pengundian berlangsung, perwakilan Kemensos menjelaskan tata cara pengundian demi menjaga transparansi pengundian.

Wakil Direktur Commercial ASW Foods Sarinam mengatakan, tahapan pengundian disiarkan secara langsung melalui media sosial (medsos) YouTube dan Instagram @hataribiskuit sehingga bisa disaksikan semua orang.

“Puji Tuhan, hari ini kita berkumpul kembali di undian Gebyar Milyaran Hatari tahap terakhir. Semoga Hatari selalu bisa menjadi berkat bagi pelanggan setia kami se-Nusantara, terutama bagi yang berjodoh mendapatkan hadiah dari Hatari,” ujar Sarinam dalam rilis pers yang diterima Kompas.TV, Senin (5/2/2024).

Proses validasi kelengkapan persyaratan pemenang undian Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah. (Sumber: Dok. KompasTV)

Untuk diketahui, ASW Foods didirikan sejak 1978 di Sumatera Utara (Sumut). ASW Foods sendiri merupakan perusahaan manufaktur profesional yang bergerak di bidang produksi, pendistribusian, serta ekspor berbagai macam biskuit, wafer, dan cokelat.

Adapun salah satu produk besutan ASW Foods paling populer saat ini adalah Biskuit Hatari.

Sarinam menjelaskan, program “Gebyar Hatari Milyaran Rupiah” dibuka untuk seluruh masyarakat di Indonesia, terutama konsumen setia seluruh varian biskuit Hatari See Hong Puff bertanda khusus.

Marketing Manager ASW Foods Raymond C. Widodo mengatakan, partisipan perlu memperhatikan kondisi dan kelengkapan dokumen sebelum mengirimkannya agar valid bila beruntung sebagai pemenang.

Raymond juga menjelaskan, pada Gebyar Hatari Milyaran Rupiah Tahap 3 tahun 2024 yang baru dimulai bulan Februari akan terdapat 4 kali undian.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x