Kompas TV advertorial

Kopitagram Cinere: Tempat Kopi Instagramable dan Nyaman di Depok

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 11:00 WIB
kopitagram-cinere-tempat-kopi-instagramable-dan-nyaman-di-depok
Kopitagram Cinere mengusung konsep minimalis dan modern dengan vibes yang nyaman, menciptakan pengalaman minum kopi yang lebih dari sekadar aktivitas biasa. (Sumber: Dok. Kopitagram Cinere)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Selalu ada kegembiraan tersendiri dalam mengeksplorasi kota, dan bagi para penikmat kopi sejati, mencari tempat ngopi yang tak hanya nyaman tetapi juga Instagramable menjadi petualangan yang tak terlupakan.

Di kota yang ramai seperti Depok, ada sebuah destinasi kopi yang menarik perhatian: Kopitagram Cinere.

Dengan sentuhan desain interior yang kreatif dan atmosfer yang hangat, tempat ini bukan sekadar tempat untuk menyeruput kopi berkualitas, tetapi juga surga visual bagi para penggemar estetika.

Mari kita temukan bagaimana Kopitagram Cinere mampu menyajikan pengalaman ngopi yang tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mengundang para pengunjung untuk merayakan keindahan visual melalui setiap tegukan kopi.

Dengan tempat yang luas, Instagramable, dan memiliki fasilitas yang lengkap, Kopitagram Cinere memiliki julukan sebagai Rumah Netizen. (Sumber: Dok. Kopitagram Cinere)

Suasana yang Nyaman dan Instagrammable di Kopitagram Cinere

Kopitagram Cinere mengusung konsep minimalis dan modern dengan vibes yang nyaman, menciptakan pengalaman minum kopi yang lebih dari sekadar aktivitas biasa.

Dengan tempat yang luas, Instagramable, dan memiliki fasilitas yang lengkap, Kopitagram Cinere memiliki julukan sebagai "Rumah Netizen".

Selain area indoor yang cozy, salah satu daya tarik utamanya adalah area outdoor yang luas serta ideal untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan.

Dengan fasilitas free Wi-Fi dan stopkontak yang tersedia di Kopitagram Cinere, produktivitas Anda dijamin semakin optimal. (Sumber: Dok. Kopitagram Cinere)

Cocok untuk WFC

Selain desainnya yang kekinian, tempat ini juga ideal untuk membuat hari Anda lebih produktif dengan konsep Work From Cafe (WFC) atau bahkan untuk meeting bersama tim. Dengan fasilitas free Wi-Fi dan stopkontak yang tersedia, produktivitas Anda dijamin semakin optimal.

Dari mulai sajian kopi sampai varian Bakmi yang menjadi primadona di Kopitagram Cinere. (Sumber: Dok. Kopitagram Cinere)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x