Kompas TV advertorial
advertorial

Gandeng Belasan Pesepeda Motor, Shell Tunjukkan Keunggulan Teknologi Baru Shell V-Power

Kompas.tv - 28 Desember 2023, 12:00 WIB
gandeng-belasan-pesepeda-motor-shell-tunjukkan-keunggulan-teknologi-baru-shell-v-power
Pada Juni 2023, Shell Indonesia menghadirkan teknologi baru untuk bahan bakar mesin (BBM) seri Shell V-Power yang terdiri dari Shell V-Power (RON 95), Shell V-Power Nitro+ (RON 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51).  (Sumber: Dok. Shell Indonesia)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Shell Indonesia terus melakukan inovasi demi membuktikan komitmennya untuk membuat perjalanan lebih bermakna dan menghadirkan pengalaman maksimal saat berkendara.

Pada Juni 2023, Shell Indonesia menghadirkan teknologi baru untuk bahan bakar mesin (BBM) seri Shell V-Power yang terdiri dari Shell V-Power (RON 95), Shell V-Power Nitro+ (RON 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51). 

Rangkaian BBM tersebut dilengkapi teknologi baru yang diklaim dapat 100% membersihkan bagian vital mesin dari endapan yang mampu mengurangi performa mesin, serta melindungi bagian vital mesin dari penumpukan endapan di masa mendatang.

Oleh karenanya, penggunaan Shell V-Power juga diklaim dapat meremajakan performa mesin dalam artian menghilangkan dan melindungi dari penumpukan endapan yang dapat mengurangi performa pada komponen sistem bahan bakar utama seperti katup masuk dan/atau injektor bahan bakar.*

Untuk mendemonstrasikan keunggulan teknologi baru Shell V-Power ke masyarakat Indonesia, Shell mengadakan Shell V-Power Riders Program yang mengajak sejumlah pesepeda motor Indonesia untuk merasakan perbedaan nyata sebelum menggunakan BBM Shell dan setelah menggunakan Shell V-Power secara rutin. 

Mekanisme Shell V-Power Riders Program

Di bulan Juni 2023, Shell mengajak 14 pesepeda motor bermobilitas tinggi yang sebelumnya tidak menggunakan BBM Shell untuk mengganti asupan BBM mereka menjadi Shell V-Power dan menceritakan pengalaman mereka.

Pengisian selalu dilakukan secara full-tank dan para pengendara tetap beraktivitas seperti biasa. Jenis kendaraan yang digunakan peserta bervariasi, mulai dari Honda Beat 110 CC hingga Yamaha NMax dan Honda GL200 Sport.

Selain itu, usia kendaraan juga bervariasi, mulai 3 bulan hingga 19 tahun. Kemiripan para peserta yaitu memiliki jarak harian tinggi, bahkan ada yang odometernya di awal program mencapai 81.000 kilometer. 

Shell menggandeng Otorider untuk mendokumentasikan pengalaman 14 pesepeda motor Indonesia, sebelum dan setelah menggunakan Shell V-Power di kendaraan mereka selama menjalani program ini. 

Program berlangsung selama 4 bulan, mulai dari Juni 2023 hingga Oktober 2023. Selama kurun waktu tersebut para peserta menjalani pemeriksaan kondisi bagian vital mesin (inlet valve) dengan borescope sebanyak tiga kali. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x