Kompas TV advertorial

Tingkatkan Gaya Hidup Sehat bagi ASN, Taspen Group Sediakan Hunian Strategis di Kota Tangerang

Kompas.tv - 22 November 2023, 11:50 WIB
tingkatkan-gaya-hidup-sehat-bagi-asn-taspen-group-sediakan-hunian-strategis-di-kota-tangerang
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) Luncurkan ASPENA Klub Renang di ASPENA Residence (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

TANGERANG, KOMPAS.TV – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) senantiasa memastikan kehidupan yang sehat bagi seluruh lapisan masyarakat dan semua usia.

Melalui PT Taspen Properti Indonesia (TASPRO), Taspen Group mewujudkan semangat tersebut saat peluncuran Klub Renang di ASPENA Residence, hunian milik TASPRO yang diprioritaskan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai BUMN, berlokasi di Kota Tangerang, Banten.

Selain penghuni ASPENA Residence, masyarakat umum juga dapat bergabung dan memanfaatkan sejumlah fasilitas yang tersedia, seperti children playground dan fasilitas VIP lounge yang dapat menjadi area khusus bagi anggota klub untuk mengadakan private meeting.

Peluncuran Klub Renang ASPENA Residence ini merupakan upaya Taspen Group untuk mendukung terciptanya komunitas yang sehat dan berkembang di Kota Tangerang yang tentunya dapat dinikmati masyarakat hingga hari tua.

Direktur Operasional Taspen Ariyandi menjelaskan, “Bahwa launching ini merupakan bagian dari kerjasama yang lebih erat dengan mitra kerja dan kamimenyampaikan apresiasi atas dukungan segala pihak terhadap keberadaan ASPENA Residense. Saya juga berharap lebih jauh lagi, agar tempat yang ini dapat kita pasarkan secara masif kepada seluruh ASN dan kalangan masyarakat, mengingat adanya diskon menarik yang dihadirkan.”

Baca Juga: Kampung Wisata Ulos Taspen Tingkatkan Dampak Perekonomian di Destinasi Pariwisata Super Prioritas

“Perlu diketahui, bagi bapak/ibu yang telah menjadi member Klub Renang ASPENA ini telah mendapakan proteksi langsung dari Taspen Life berupa asuransi kecelakaan.” Sambung Ariyandi.

Taspen Group terus berupaya untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang sehat. Klub Renang ASPENA Residence ini merupakan langkah signifikan perusahaan dalam menciptakan lingkungan hunian yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat.

Ariyandi menambahkan, TASPRO sebagai anak usaha Taspen turut memiliki semangat yang sama untuk menciptakan masyarakat yang sehat, khususnya di properti hunian yang dibangun.

Taspen juga meyakini bahwa penyediaan fasilitas ini tidak hanya akan meningkatkan nilai properti, tetapi juga dapat menciptakan hubungan warga yang lebih harmonis, erat, dan sehat.

Launching ASPENA Klub Renang Dihadiri oleh Direktur Operasional Taspen Ariyandi (Sumber: Dok. Taspen)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x