Kompas TV advertorial

Tingkatkan Kolaborasi, Taspen Terima Kunjungan Kerja Tabung Amanah Pekerja (TAP) Brunei Darussalam

Kompas.tv - 18 Oktober 2023, 17:30 WIB
tingkatkan-kolaborasi-taspen-terima-kunjungan-kerja-tabung-amanah-pekerja-tap-brunei-darussalam
Taspen menerima kunjungan kerja dari jajaran Delegasi Tabung Amanah Pekerja (TAP) Brunei Darussalam untuk meningkatkan kolaborasi. (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan dan kinerja bisnis melalui kerja sama dengan berbagai pihak.

Kali ini, Taspen menerima kunjungan kerja dari jajaran Delegasi Tabung Amanah Pekerja (TAP) Brunei Darussalam sebagai ajang bertukar pengetahuan dan pengalaman antar kedua lembaga.

Dalam pengelolaan dana pensiun dan asuransi bagi peserta, serta menjadi ruang diskusi mengenai praktik terbaik dalam pelayanan jaminan sosial dan kesejahteraan peserta.

Utusan delegasi TAP yang hadir, antara lain Chief Strategic Officer Employees Trust Fund Siti Zulailah Haji Abdullah, Chief Technology Officer Employees Trust Fund Zarina Zakaria, Risk Controller Employees Trust Fund Nur Hamizah Haji Mohd Zali dan Strategic Policy Specialist Employees Trust Fund Sia Yong See.

Delegasi TAP disambut langsung oleh Direktur Perencanaan dan Aktuaria Taspen Feb Sumandar beserta jajaran Pejabat Taspen di Kantor Pusat Taspen, Jakarta (17/10).

Baca Juga: Taspen Terpilih Sebagai Chairman of Asian Civil Service Pension Association

Direktur Perencanaan dan Aktuaria Taspen Feb Sumandar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan delegasi Tabung Amanah Pekerja Brunei Darussalam. Taspen memiliki pengalaman pengelolaan jaminan sosial selama 60 tahun.

Feb Sumandar menambahkan, kolaborasi ini diharapkan dapat bermanfaat untuk pengembangan jaminan di Negara Brunei Darussalam.

"Kegiatan pertukaran pengalaman dan pengetahuan antara kedua lembaga ini kami harap dapat memberikan manfaat besar bagi kedua negara, serta menjadi langkah penting dalam memperluas hubungan bilateral antara Indonesia dan Brunei Darussalam, khususnya dalam hal pengelolaan dana pensiun,” lanjutnya.

Dalam kunjungan ini, Taspen dan TAP melakukan serangkaian diskusi produktif, berbagi pengetahuan, dan pembahasan mendalam tentang sistem pengelolaan jaminan dari kedua negara.

Selain itu, delegasi TAP Brunei Darussalam mendapatkan paparan mengenai produk dan layanan Taspen, serta beragam upaya digitalisasi layanan yang tengah dilakukan oleh Taspen kepada seluruh peserta di Indonesia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x