Kompas TV advertorial
advertorial

Peringati Hari Jadi Kota Batu ke-22, Bank Jatim Serahkan CSR dan Branding Pasar Induk Among Tani

Kompas.tv - 18 Oktober 2023, 11:07 WIB
peringati-hari-jadi-kota-batu-ke-22-bank-jatim-serahkan-csr-dan-branding-pasar-induk-among-tani
Selain penyerahan CSR, dalam kesempatan tersebut juga berlangsung penyerahan simbolis branding Bank Jatim di area Pasar Induk Among Tani Kota Batu. (Sumber: Dok. Bank Jatim)
Penulis : Adv Team

BATU, KOMPAS.TV – Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Batu ke-22, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim turut mengikuti kegiatan upacara peringatan hari jadi kota apel ini.

Bertempat di Pasar Induk Among Tani Kota Batu, acara tersebut dihadiri Direktur IT & Digital Bank Jatim Zulhelfi Abidin dan Pj. Walikota Batu Aries Agung Paewai pada Selasa (17/10).

Dalam rangkaian peringatan hari jadi tersebut, juga dilakukan penyerahan corporate social responbility (CSR) Bank Jatim kepada Pemkot Batu berupa satu unit mobil angkutan sekolah Dispendik Kota Batu.

Zulhelfi menjelaskan, tujuan dari bantuan CSR mobil antar jemput siswa SMP Negeri Kota Batu ini untuk memberikan fasilitas transportasi yang memadai kepada para peserta didik.

”Anak-anak yang rumahnya jauh dari sekolah atau di pelosok bisa dengan mudah datang ke sekolah untuk belajar. Sehingga kegiatan belajar mengajar lebih efektif,” katanya.

Zulhelfi berharap, dengan adanya bantuan dari Bank Jatim ini bisa membuat kualitas pendidikan jadi makin baik dan menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi serta mampu membangun daerah. 

Menurut Zulhelfi, pemberian CSR mobil operasional untuk siswa-siswi di Kota Batu merupakan wujud konkret sinergitas antara Bank Jatim dengan pemerintah kota dalam memajukan pendidikan.

Baca Juga: Bank Jatim Sabet Penghargaan Indonesia Best CFO 2023

Selain itu, juga sebagai wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Batu yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan dalam mengembangkan bisnis.

”Semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat berdampak positif bagi dunia pendidikan di Kota Batu dan semoga kerja sama ini bisa terus terjalin,” tambahnya.

Selain penyerahan CSR, dalam kesempatan tersebut juga berlangsung penyerahan simbolis branding Bank Jatim di area Pasar Induk Among Tani Kota Batu.

Zulhelfi mengatakan, Pasar Induk Kota Batu merupakan salah satu proyek strategi nasional yang nantinya akan menjadi salah satu ikon kota Batu. Selain itu, pasar ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat jual beli barang dan jasa.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x