Kompas TV advertorial

Jadi Simbol Persatuan dan Toleransi, Alam Sutera Resmikan Masjid Nur Suvarna Sutera

Kompas.tv - 21 September 2023, 15:00 WIB
jadi-simbol-persatuan-dan-toleransi-alam-sutera-resmikan-masjid-nur-suvarna-sutera
Alam Sutera Grup telah merampungkan pembangunan Masjid Nur Suvarna Sutera yang berlokasi di Jl. Suvarna Utama Kav. 33c. Ds. Wanakerta, Kec. Sindang Jaya, Tangerang dengan luas tanah sekitar 12.000 m2. (Sumber: Dok. Alam Sutera Grup)
Penulis : Adv Team

BANTEN, KOMPAS.TV – Alam Sutera memiliki visi dan misi untuk membangun kehidupan yang harmoni dan berdampingan dengan alam guna terciptanya kedamaian dan kesejahteraan bersama.

Prinsipnya, kehidupan yang harmoni harus diiringi dengan pemenuhan kebutuhan yang seimbang bagi semua makhluk hidup di dunia ini.

Sebagai pengembang kawasan Suvarna Sutera di Cikupa Tangerang, Alam Sutera berkomitmen menciptakan infrastruktur yang baik, guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat lewat berbagai bangunan hunian serta fasilitas yang lengkap dan inovatif.

Sebagai kawasan yang saat ini memiliki kurang lebih 3000 KK dan terdiri dari berbagai suku dan agama, Suvarna Sutera selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan, guna memfasilitasi kebutuhan warga yang majemuk.

Pada Juli 2023 lalu, Kementerian Agama (Kemenag) secara resmi meluncurkan 1.000 Kampung Moderasi Beragama (KMB) yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia dengan tema "Merawat Kerukunan, Perkokoh Semangat Kebangsaan".

Baca Juga: Jalan Alam Sutera Tangerang Selatan Berlakukan Crowd Free Night

Alam Sutera Group turut mendukung penuh program pemerintah yang bertujuan mulia melalui  lebih dari 200 patung Garuda Pancasila di Kabupaten Tangerang sebagai lambang persatuan antar umat beragama.

Dukungan ini, terus diwujudkan Alam Sutera Grup yang salah satunya berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan spiritual warga, salah satunya lewat pembangunan rumah ibadah bagi umat Muslim.

Alam Sutera Grup telah merampungkan pembangunan Masjid Nur Suvarna Sutera yang berlokasi di Jl. Suvarna Utama Kav. 33c. Ds. Wanakerta, Kec. Sindang Jaya, Tangerang dengan luas tanah sekitar 12.000 m2.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x