Kompas TV advertorial
advertorial

Terinspirasi dari Bunga, Guele Luncurkan Lip Tint Gel Lip Fleur dengan Varian Warna Timeless

Kompas.tv - 21 September 2023, 10:00 WIB
terinspirasi-dari-bunga-guele-luncurkan-lip-tint-gel-lip-fleur-dengan-varian-warna-timeless
Lip Fleur hadir dalam lima pilihan warna lembut nan menawan. (Sumber: Dok. Guèle)

KOMPAS.TV – Bertepatan dengan perayaan hari jadi ke-4, Guèle secara eksklusif meluncurkan Lip Fleur di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023) hingga Minggu (17/9/2023).

Lip Fleur merupakan produk gel lip tint dengan varian warna lembut yang terinspirasi dari bunga.

Didirikan pada 2019 oleh make-up artist profesional Vanny Adelina, Guèle adalah jenama riasan wajah lokal yang mengusung konsep simpel dan elegan.

Uniknya, seluruh produk Guèle terinspirasi dari kecantikan alam, sesuai dengan moto “From Universe, to Your Soul”.

Jenama ini juga senantiasa berinovasi menciptakan produk-produk yang versatile, wearable, essential, dan timeless bagi para Guèle Fella—sebutan konsumen Guèle—dan para make-up artist.

Lip Fleur sendiri menjadi produk make-up pertama dari Guèle dengan varian warna beragam. Kata “fleur” pada nama produk diambil dari bahasa Prancis yang berarti bunga.

Seperti diketahui, bunga sejak lama dianggap sebagai simbol kecantikan alami dan telah menginspirasi bagi banyak seniman, termasuk make-up artist.

Kandungan skincare dalam Lip Fleur akan membantu merawat bibir. (Sumber: Dok. Guèle)

Guèle menghadirkan lima varian warna Lip Fleur, yaitu Ammi (nude brown), Rona (nude dusty pink), Mone (nude coral), Zinia (brick brown), dan Ros (red berry).

Lip tint ini memiliki aroma leci yang segar, transfer-proof, dan stain tahan lama.

Vanny mengatakan, selain menjadi salah satu karakteristik Guèle, warna soft dipilih karena memiliki keindahaan yang bersifat timeless

“Warna soft dibutuhkan dalam riasan sehari-hari. Selain itu, warna ini juga sangat mendukung berbagai jenis make-up yang sedang tren, seperti natural make-up, no make-up make-up look, dan glass skin,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.TV, Senin (18/9/2023).

Lip Fleur diklaim memiliki manfaat tambahan selain mempercantik bibir, yaitu merawat bibir termasuk tipe sensitif.

Pasalnya, Lip Fleur diformulasikan dengan beragam kandungan skincare. Sebut saja, sun protection, prebiotik, 4D hyaluronic acid, vitamin C dan E, squalane dan bisabolol.

Untuk melahirkan lip tint dengan warna soft nude yang universal, tekstur ringan, stain konsisten, dan punya manfaat merawat bibir seperti Lip Fleur, Guèle mendedikasikan diri melakukan pengembangan sekitar dua tahun.

Jika Anda tertarik memiliki Lip Fleur, pemesanan sudah bisa dilakukan di situs web www.guele.id. Produk ini juga tersedia di sejumlah e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dan Sociolla.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x