Kompas TV advertorial
advertorial

Cari Inspirasi Busana Lebaran Keluarga? Intip Tren Busana Muslim 2024, Yuk!

Kompas.tv - 7 September 2023, 10:00 WIB
cari-inspirasi-busana-lebaran-keluarga-intip-tren-busana-muslim-2024-yuk
Long dress dan gamis dengan potongan ala Timur Tengah nampaknya masih jadi tren pada lebaran mendatang. (Sumber: Dok. Myzta)

KOMPAS.TV – Seiring dengan perkembangan fashion, busana muslim turut mengalami transformasi tren tersendiri. Sebagai contoh, tren warna hijau sage pada 2023 turut menjadi tren busana muslim tanah air, terutama saat hari raya.

Warna perpaduan hijau keabu-abuan pada busana akan terkesan netral dan elegan. Jadi, serasi dipadupadankan dengan aksesori apa pun.

Selain warna hijau sage, warna monokrom yang netral dan pastel juga menjadi perhatian banyak orang pada 2023.

Lalu, bagaimana dengan tren busana muslim pada 2024?

Merangkum dari berbagai sumber, tren warna untuk busana muslim pada 2024 tidaklah berbeda jauh. Warna-warna netral seperti monokrom tetap akan menjadi pilihan. Jika ingin tampil degan kesan ceria, pastel bisa jadi pilihan.

Sementara itu, untuk model pakaian, long dress dan gamis dengan potongan ala Timur Tengah nampaknya masih jadi tren. Ini terlihat dari beberapa perancang busana yang masih mengadaptasi gaya ini pada produk-produknya sebagai variasi.

Selain dua model tersebut, pakaian muslim keluarga dengan paduan warna serasi atau biasa disebut sarimbit juga diprediksi masih menjadi tren.

Gaya busana seperti ini pada dasarnya selalu jadi pilihan keluarga Indonesia sejak dulu, terlebih untuk perayaan Idul Fitri.

Bedanya, dahulu jarang sekali merek fashion menyediakan pakaian muslim yang memang didesain serasi untuk anggota keluarga.

Produk sarimbit dari Myzta bisa jadi inspirasi dan pilihan untuk merayakan Idul Fitri 2024. (Sumber: Dok. Myzta)

Nah, saat ini, beberapa brand fashion sudah menyediakannya. Salah satunya, Myzta

Myzta memahami betul betapa pentingnya penampilan saat momen Lebaran. Maka dari itu, Myzta selalu menghadirkan koleksi sarimbit yang kekinian dan stylish. Myzta juga baru saja launching produk sarimbit baru, yakni Nagita Family Sarimbit.

Produk sarimbit dari Myzta bisa jadi inspirasi dan pilihan untuk merayakan Idul Fitri 2024. Tak  ada salahnya menyiapkan dari sekarang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x