Kompas TV advertorial

Selamat! Ini Dia Pemenang Undian Gebyar Hatari Milyaran Rupiah 2023 tahap 2 Periode 1

Kompas.tv - 7 September 2023, 15:30 WIB
selamat-ini-dia-pemenang-undian-gebyar-hatari-milyaran-rupiah-2023-tahap-2-periode-1
PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) kembali menyelenggarakan Gebyar Hatari Miliaran Rupiah 2023 berhadiah uang tunai, motor, logam mulia, hingga paket umrah.  (Sumber: Dok. KompasTV)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV - Setelah sukses dengan program Gebyar hatari Milyaran rupiah tahap 1 pada tahun 2022, PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) kembali menyelenggarakan Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Tahap 2 tahun 2023. 

PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) merupakan perusahaan manufaktur profesional yang bergerak di bidang produksi, pendistribusian, serta ekspor berbagai macam biskuit, wafer, dan cokelat.

ASW Foods didirikan pada 1978, bertempat di Medan, Sumatra Utara Indonesia dengan Biskuit Hatari sebagai salah satu lini produk best seller-nya.

Program yang berlangsung sejak Januari 2023 ini telah mengumumkan pemenang undian hadiah utama atau grand prize periode I di Hotel Zia Sanno, Pluit, Jakarta Utara, pada Selasa, 5 September 2023. 

Penarikan undian hadiah utama disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris, serta perwakilan pihak kepolisian Indonesia. 

Demi menjaga transparansi pengundian, perwakilan dari Kementerian Sosial menjelaskan tata cara pengundian sebelum acara berlangsung.

Selain itu, pengundian disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @hataribiskuit sehingga bisa disaksikan semua orang.

Wakil Direktur Commercial ASW Foods Sarinam mengatakan, ‘Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah’ didedikasikan untuk konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Program ini juga menjadi ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Hatari Biskuit. Semoga pelaksanaan acara ini berlangsung lancar sampai akhir periode,” ucap Sarinam.

Sarinam menyampaikan, tujuan terselenggaranya program ini karena Hatari ingin berkontribusi menjadi berkat bagi seluruh pelanggan setia Hatari. 

“Ini bukan titik akhir, masih akan ada periode berikutnya. Bagi konsumen yang belum beruntung, jangan putus asa, tetap semangat dan terus kirim sebanyak-banyaknya,” pungkas Wakil Direktur Commercial ASW Foods.

Seluruh masyarakat Indonesia, terutama para pelanggan setia Hatari Biskuit, berhak mengikuti Program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah ini. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini semua pelanggan setia punya kesempatan sama karena pemenang dibagi menjadi dua kategori, yaitu peserta dengan kupon dan tanpa kupon.

Kesempatan menang terbuka makin luas bagi konsumen yang membeli biskuit Hatari See Hong Puff bertanda khusus varian apa saja.

Di dalam produk bertanda khusus tersebut akan terdapat kupon undian untuk berkesempatan meraih hadiah langsung, mingguan, dan grand prize.

Selanjutnya, konsumen dapat memindai kode QR pada kupon yang akan dialihkan ke website untuk mengisi data diri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x