Kompas TV advertorial

Jadi Top Spender di Indofood Snack Time Dapat Berbagai Camilan dan Banyak Keuntungannya, Lho!

Kompas.tv - 30 Agustus 2023, 14:30 WIB
jadi-top-spender-di-indofood-snack-time-dapat-berbagai-camilan-dan-banyak-keuntungannya-lho
Gambar merupakan promo yang lalu dari Indofood Snack Time (Sumber: Indofood Snack Time)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV- Di era sekarang yang serba digital, belanja produk sehari-hari sudah semakin mudah dengan adanya social media, dan platform e-commerce. Termasuk berbelanja stok snack favorit Anda, saat ini sudah bisa didapatkan dengan mudah dengan berbelanja lewat platform belanja online atau e-commerce.

Indofood telah lama menjadi pelopor di industri produk makanan dan minuman, termasuk aneka camilan. Salah satu kontribusinya adalah sebagai pelopor dalam menciptakan produk-produk snack yang mendapatkan tempat khusus di hati konsumen. 

Produk-produk seperti Chiki, Chitato, Qtela, JetZ, dan terbaru Maxicorn telah menjadi favorit banyak orang. Nah, mungkin banyaknya snack yang ditawarkan Indofood membuat Anda bingung saat ingin menyetok asupan camilan.

Mau mengetahui lebih jauh terkait berbagai camilan dari Indofood yang bisa menemani hari-hari Anda? Simak, yuk!

 

Chitato

Produk keripik kentang ini hadir dengan potongan bergelombang dan rasa yang tebal dan kuat. Sesuai semboyan "Life is Never Flat", tiap gigitannya akan memberikan pengalaman baru dalam aktivitas ngemil Anda. Chitato hadir dalam berbagai varian rasa yang kaya, antara lain sapi panggang, ayam bumbu, dan keju. Bahkan, Chitato kerap mengeluarkan produk edisi terbatas, seperti Chitato Mango Sticky Rice, Beef Rendang, dan Fried Crab Golden Egg Yolk

 

Qtela

Bila Anda menyukai camilan gurih tradisional, Qtela merupakan produk yang sebaiknya tidak dilewatkan.Qtela terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi dengan resep tradisional yang dikemas modern. Qtela Singkong tersedia dalam dua varian potongan keripik, yakni lurus dan keriting. Rasa keripik singkong yang dihadirkan Qtela  antara lain Original, Balado, Ayam Saos Lada Hitam, hingga Rumput Laut.Sementara itu, camilan tradisional nusantara lainnya dihadirkan Indofood melalui Qtela Tempe.  yang terbuat dari tempe. Keripik tempe berbentuk tipis dan renyah ini tersedia dalam varian rasa Original, Cabe Rawit, dan Daun Jeruk.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x