Kompas TV advertorial
advertorial

Mitsubishi XFORCE Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp379 Juta

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 16:00 WIB
mitsubishi-xforce-resmi-meluncur-di-indonesia-harga-mulai-rp379-juta
Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors) meluncurkan model compact SUV Mitsubishi XFORCE di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 (Sumber: Dok. Mitsubishi Motors)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors) meluncurkan model compact SUV Mitsubishi XFORCE di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan tagline “Infinite Xcitement”. 

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat akan memproduksi model ini dengan Indonesia sebagai negara pertama tempat peluncurannya. 

Nantinya, SUV lima penumpang ini dijadwalkan untuk dipasarkan di sejumlah negara, termasuk ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Berfokus penggunaan di wilayah ASEAN, Mitsubishi XFORCE memiliki karakter stylish dan robust dengan desain SUV autentik berdasarkan konsep “best-suited buddy for an exciting life”.

Baca Juga: Vlog! Review Mobil Listrik Mitsubishi Minicab MIEV, Cocok Buat Angkut Barang!

Mitsubishi XFORCE hadir dalam bodi berukuran compact dengan handling yang baik beserta interior luas berisi berbagai ruang penyimpanan. 

Pengendara Mitsubishi XFORCE akan disuguhkan kenyamanan, utilitas fitur, serta rasa aman berkaitan pengendalian di berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. 

“Selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV, kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XFORCE untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors.

Mitsubishi XFORCE hadir dengan dua varian, yakni Exceed yang dibanderol mulai Rp379,9 juta, dan Ultimate seharga Rp412,9 juta.

Pilihan warna yang ditawarkan pun menampilkan kesan modern, yaitu Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) Atsushi Kurita menjelaskan, kehadiran Mitsubishi XFORCE akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan preferensi beragam konsumen yang menyiratkan kebutuhan mobil compact SUV yang mampu mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang oleh layanan purnajual dalam tingkatan optimal. 

USP dan Fitur Utama Mitsubishi XFORCE




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x