Kompas TV advertorial
advertorial

Telkom University Kini Hadir di Jakarta, Apa Saja Keunggulannya?

Kompas.tv - 3 Agustus 2023, 11:00 WIB
telkom-university-kini-hadir-di-jakarta-apa-saja-keunggulannya
Hadir di Jakarta, Telkom University telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk menghasilkan lulusan berkualitas yang berdaya saing dan berkontribusi dalam pengembangan teknologi digital serta industri di Indonesia dan dunia. (Sumber: Dok. Telkom University Jakarta)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV - Telkom University adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia yang unggul di bidang pendidikan, riset dan inovasi dan berbasis ICT.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, nomor 115/E/O/2023, pada tanggal 25 Januari 2023 Telkom University Jakarta ditetapkan sebagai bagian dari Telkom University.

Hadir di Jakarta, Telkom University telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk menghasilkan lulusan berkualitas yang berdaya saing dan berkontribusi dalam pengembangan teknologi digital serta industri di Indonesia dan dunia.

Berikut adalah beberapa keunggulan Telkom University Jakarta.

Kualitas Pendidikan yang Berkualitas

Telkom University menjadi kampus swasta pertama di Indonesia yang terakreditasi unggul dan memiliki reputasi kuat dalam menyediakan pendidikan yang berkualitas.

Saat ini, Telkom University memiliki 7 fakultas dan 50 program studi dengan terakreditasi A atau Unggul, yakni sebesar 53 persen.

Dalam mencetak lulusan yang berkualitas, Telkom University didukung oleh tenaga pengajar yang professional dan memiliki banyak expertise di bidangnya.

Dengan kurikulum yang telah disesuaikan berdasarkan kebutuhan industri dan riset terkini, lulusan Telkom University akan siap menghadapi berbagai tantangan di dunia kerja dan industri, bahkan menjadi entrepreneur sukses.

Menjawab Tantangan di Era Digital

Ditengah kemajuan teknologi era digital saat ini,  Telkom University memiliki peranan penting dalam mencetak programmer handal, perkembangan Internet of Things (IoT), Cyber Security, Data Analyst, Software Developer dan UI/UX Developer.

Untuk itu, Telkom University Jakarta menghadirkan beragam program studi untuk memenuhi kebutuhan industri dalam menjawab tantangan di era digital.

Berikut merupakan pilihan program studi yang dapat dipilih di Telkom University Kampus Jakarta:

  • Program Studi D3 Teknik Telekomunikasi (TT)
  • Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi (TT)
  • Program Studi S1 Teknologi Informasi (TI)
  • Program Studi S1 Sistem Informasi (SI)
  • Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual (DKV)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x