Kompas TV advertorial
advertorial

Solusi Mengatasi Jerawat dengan Treatment Dermapen Eva Mulia Clinic

Kompas.tv - 28 Juli 2023, 19:00 WIB
solusi-mengatasi-jerawat-dengan-treatment-dermapen-eva-mulia-clinic
Ilustrasi perawatan wajah dengann alat Dermapen dari Eva Mulia Clinic. (Sumber: Dok. Eva Mulia Clinic)

KOMPAS.TV - Jerawat merupakan masalah kulit yang kerap dialami banyak orang. Kondisi ini terjadi ketika folikel rambut tersumbat oleh minyak, sel kulit mati, dan bakteri. Hal ini menyebabkan peradangan dan timbulnya benjolan merah yang disebut jerawat.

Kulit berjerawat dapat membuat banyak orang tidak percaya diri karena membuat mereka tidak nyaman, malu, dan mengganggu penampilannya. Kondisi ini dapat memengaruhi berbagai aspek kehidupan, mulai dari hubungan sosial hingga kinerja di tempat kerja.

Sebenarnya, terdapat berbagai solusi untuk mengatasi kulit berjerawat, salah satunya dengan metode Dermapen. Metode ini merupakan kombinasi dari rangkaian acne treatment menggunakan alat yang bentuknya mirip seperti pena.

Alat tersebut terdiri dari 12 jarum Dermapen kecil yang berfungsi untuk melakukan proses microneedling. Perawatan ini memiliki berbagai macam manfaat seperti, mengencangkan dan menghaluskan kulit, serta mengatasi masalah bopeng bekas jerawat.

Salah satu klinik yang menyediakan perawatan dermapen adalah Eva Mulia Clinic. Klinik kecantikan ini sudah dikenal konsisten membantu merawat dan memberikan solusi berbagai permasalahan wajah.

Eva Mulia Clinic menghadirkan metode "Dermapen for Acne Scars" untuk pasien yang ingin memperbaiki tekstur kulit tidak merata atau mengatasi bopeng pada wajah.

Metode ini menggunakan alat yang sudah dirancang khusus untuk mengatasi berbagai kulit wajah. Dengan demikian, "Dermapen for Acne Scars" dapat mengatasi kulit berjerawat secara lebih efektif.

Tahapan Dermapen for Acne Scars 

Proses pemberian serum dalam treatment Dermapen Acne Scars di Eva Mulia Clinic (Sumber: Dok. Eva Mulia Clinic)

Untuk diketahui, rangkaian treatment "Dermapen for Acne Scars" dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan cleansing milk dan handuk basah. Selanjutnya, area wajah yang bertekstur kasar akan diberikan anastesi.

Proses anestesi dilakukan selama 30 menit dengan bantuan plastic wrapping sebagai penutup. Proses ini bertujuan untuk mengurangi rasa sakit pada saat tindakan berlangsung. Selanjutnya, pemilihan jarum dilakukan menyesuaikan treatment yang dipilih.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x