Kompas TV advertorial
advertorial

PT AVO Innovation Technology Menebar Berkah Iduladha 1444 H Lewat Program CSR Hewan Kurban

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 16:00 WIB
pt-avo-innovation-technology-menebar-berkah-iduladha-1444-h-lewat-program-csr-hewan-kurban
Program corporate social responsibility (CSR) PT AVO Innovation Technology kembali dilaksanakan lewat penyerahan hewan kurban untuk dibagikan ke masyarakat. (Sumber: Dok. PT AVO Innovation Technology)
Penulis : Adv Team

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - PT AVO Innovation Technology memanfaatkan perayaan Hari Raya Iduladha 10 Zulhijah 1444 H, tepatnya 29 Juni 2023 lalu, sebagai momentum berbagi kepada sesama dan membangkitkan rasa empati kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Program corporate social responsibility (CSR) PT AVO Innovation Technology kembali dilaksanakan lewat penyerahan hewan kurban untuk dibagikan ke masyarakat. Pemberian hewan kurban ini secara rutin dilakukan oleh AVO setiap tahunnya.

Hewan kurban tersebut didistribusikan penyembelihannya ke beberapa masjid di sekitar area kantor PT AVO Innovation Technology, antara lain Masjid Baitussalam dan Masjid Al-Jihad Sokolanggeng.

Masjid Baitussalam berlokasi di Jalan Monjali 99, Gemawang, Sinduadi, Mlati, Kab. Sleman, sementara Masjid Al-Jihad Sokolanggeng di Nusupan, Trihanggo, Gamping, Kab. Sleman.

Baca Juga: AVO Berbagi Berkah Ramadan Melalui Kegiatan Buka Puasa dan Donasi CSR

Proses penyembelihan dan distribusi daging kurban diserahkan ke masyarakat setempat melalui panitia penyembelihan hewan kurban di masjid tersebut.

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Ricky Eka Okta Putra selaku Special Project Assistant di AVO. Penyembelihan hewan-hewan kurban tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (29/6).

Hewan kurban tersebut didistribusikan penyembelihannya ke beberapa masjid di sekitar area kantor PT AVO Innovation Technology, antara lain Masjid Baitussalam dan Masjid Al-Jihad Sokolanggeng. (Sumber: Dok. PT AVO Innovation Technology)

Special Project Assistant of AVO Ricky Eka Okta Putra berharap program CSR ini dapat bermanfaat, sekaligus salah satu bentuk semangat untuk saling berbagi di Hari Raya Iduladha 1444 H.

“Kegiatan CSR penyembelihan hewan kurban ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur, kepedulian, dan kontribusi dalam memberikan banyak manfaat bagi warga sekitar di momen perayaan Hari Raya Iduladha,” kata Ricky.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x