Kompas TV advertorial
advertorial

Hadirkan Solusi Kebutuhan Konstruksi dan Renovasi Bangunan, IndoBuildTech Expo 2023 Resmi Dibuka

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 16:00 WIB
hadirkan-solusi-kebutuhan-konstruksi-dan-renovasi-bangunan-indobuildtech-expo-2023-resmi-dibuka
Pameran produk material bangunan dan interior terpadu IndoBuildTech Expo sebagai rangkaian forum bisnis terbesar di Indonesia telah resmi memasuki edisi ke-22 pada 5 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang. (Sumber: Dok. IndoBuildTech Expo )
Penulis : Adv Team

TANGERANG, KOMPAS.TV – Pameran produk material bangunan dan interior terpadu IndoBuildTech Expo sebagai rangkaian forum bisnis terbesar di Indonesia telah resmi memasuki edisi ke-22 pada 5 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang.

Pembukaan secara simbolis dilaksanakan dengan peletakkan tangan bersama di logo IndoBuildTech oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua IAI Banten Pierre Pongai,Ketua HDII Banten Anggie Gouw, dan Ketua Umum GAPENSI H. Iskandar Z. Hartawi.

Saat peresmian pembukaan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dalam video sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan IndoBuildTech Expo 2023.

“Selamat atas diselenggarakannya IndoBuildTech Expo 2023 yang menjadi salah satu kontributor kebangkitan ekonomi nasional. Selain membangkitkan dan menumbuhkan infrastruktur, IndoBuildTech Expo 2023 juga menjadi pemantik perkembangan yang luar biasa sektor di sektor MICE,” papar Menparekraf RI.

Lebih lanjut, Menparekraf Salhuddin Uno juga mengajak semua pihak untuk memanfaatkan momentum ini dengan penuh semangat dan optimisme serta mengharapkan agar IndoBuildTech Expo 2023 mencapai target 70 ribu pengunjung.

Baca Juga: Intip Interior Bus dan Truk Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show, JIExpo Kemayoran

Sebagai barometer penting kemajuan teknologi material bangunan dan interior, IndoBuildTech Expo 2023 yang digelar 5–9 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition menampilkan ragam produk inovatif terbaru dari para exhibitor Indonesia, Cina, Rusia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Qatar.

Partisipasi exhibitor mancanegara tahun ini jauh lebih banyak daripada penyelenggaraan sebelumnya berkat relaksasi mobilitas pascapandemi sehingga menambah ragam pilihan brand produk kelas dunia yang memenuhi semua stand dari Hall 5 sampai dengan Hall 10.

Selaras dengan tema tahun ini “FORWARD WITH INDOBUILDTECH”, partisipasi dan dukungan yang berkelanjutan dari seluruh stakeholders diharapkan turut berkontribusi pada percepatan Indonesia Maju, mengingat bahwa kemajuan sektor industri building material, interior dan kearsitekturan memiliki dampak positif berganda terhadap pertumbuhan sektor ekonomi dan industri terkait.

“Kepesertaan lebih dari 400 Overseas Exhibitors dari tujuh negara sahabat tersebut menunjukkan tingginya kepercayaan perusahaan dengan brand kelas dunia sekaligus menjadi indikator meningkatnya mobilitas dan aktivitas bisnis lintas wilayah pasca pandemi, selaras dengan posisi IndoBuildTech sebagai Home of World Class Brands," papar Direktur Utama PT Debindo-ITE Effi Setiabudi selaku penyelenggara.

Lebih lanjut, Effi Setiabudi menjelaskan, IndoBuildTech Expo 2023 digelar sebagai platform efektif interaksi bisnis antara para exhibitor yang menawarkan solusi kebutuhan ragam produk material bangunan dan interior dengan para pengunjung bisnis, profesional dan konsumen akhir (end-users).

Dengan gelaran yang lebih besar dan lebih lengkap, para pengunjung bisnis yang terdiri dari distributor, agen dan reseller bisa menjalin kemitraan bisnis dengan exhibitor dari luar negeri dan dalam negeri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x