Kompas TV advertorial
advertorial

Ini 5 Rekomendasi Tempat Honeymoon di Malang yang Super Asyik

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 11:10 WIB
ini-5-rekomendasi-tempat-honeymoon-di-malang-yang-super-asyik
Ilustrasi pasangan sedang berbulan madu. (Sumber: Dok. Unsplash)

KOMPAS.TV – Malang merupakan salah satu kota yang cocok dijadikan lokasi bulan madu atau honeymoon. Dengan cuaca yang sejuk, Malang memiliki banyak destinasi yang pas untuk dikunjungi pasangan pengantin baru.

Berikut lima rekomendasi tempat honeymoon di Malang rekomendasi tim Kompas TV untuk Anda.

Villa Mulyono

Memilih penginapan yang tepat untuk honeymoon menjadi hal yang penting. Maka dari itu, Anda bisa memilih Villa Mulyono untuk menunjang kemesraan antara kamu dan pasangan.

Vila yang berada di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut ini memiliki desain bangunan joglo yang memberikan kesan romantis.

Selain itu, pemandangan kebun apel yang mengelilingi Villa Mulyono dapat memberikan kesegaran yang berbeda.

Omah Kayu

Bagi Anda yang ingin merasakan menginap di tempat yang berbeda, Omah Kayu bisa jadi pilihan. Konsep penginapan berupa rumah pohon ini membuat pengalaman bulan madu jadi lebih seru.

Berlokasi di puncak Gunung Banyak, Omah Kayu menawarkan bermalam dengan sensasi berada di tepi tebing. Tak hanya itu, suara daun yang bergesekan karena desiran angin pun membuat suasana lebih romantis.

Air Terjun Coban Rondo

Berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan air terjun bisa menjadi aktivitas yang menenangkan sekaligus menambah keromantisan pasangan pengantin baru.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x