Kompas TV advertorial

HUT Taspen ke-60 , Taspen Serahkan Mobil Ambulans kepada Baznas

Kompas.tv - 20 April 2023, 17:12 WIB
hut-taspen-ke-60-taspen-serahkan-mobil-ambulans-kepada-baznas
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) berkomitmen untuk terus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS. - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) berkomitmen untuk terus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Sebagai wujud dari komitmen tersebut, dalam rangka perayaan HUT Taspen ke-60 pada April 2023, Taspen melakukan penyerahan mobil ambulans kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebagai bentuk kepedulian Taspen kepada para tenaga kesehatan di Lingkungan Baznas agar dapat meningkatkan kesiagaan dan kecakapan personel dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Indonesia.

Selain itu, Taspen dan Baznas melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman mengenai Kerja Sama Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam kegiatan sosialisasi, edukasi, literasi zakat dan pengumpulan Dana Sosial Keagamaan, serta Ibadah Idul Fitri di lingkungan Taspen.

Kegiatan penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Taspen (Persero) A.N.S. Kosasih kepada Ketua Baznas RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad M.A, serta turut dihadiri seluruh jajaran Direksi Taspen dan Anak Perusahaan dengan menerapkan protokol kesehatan di Kantor Pusat PT Taspen (Persero), Jakarta (17/4).

Baca Juga: Taspen Bagikan 10.000 Paket Sembako Untuk ASN dan Masyarakat di Seluruh Indonesia

Direktur Utama PT Taspen (Persero) A.N.S. Kosasih mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud aktif TASPEN dalam meningkatkan kepedulian sosial dan upaya untuk menambah kedekatan dengan masyarakat.

Kerja sama ini diharapkan dapat membantu para tenaga kesehatan Baznas dalam memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Selain itu, dalam suasana Ramadan ini kami berharap kegiatan sosialisasi, edukasi, dan literasi zakat di lingkungan Taspen dapat turut meningkatkan nilai sosial para Insan Taspen dan sebagai upaya meningkatkan amal ibadah guna mendekatkan diri kepada Tuhan YME.”

Taspen dan Baznas melakukan perjanjian kerjasama Rumah Sehat Baznas yg tersedia pada 16 titik di seluruh Indonesia dan akan bertambah setiap tahunnya. Hal ini dimaksud untuk meningkatkan kesejahteraan ASN golongan 1 dan golongan 2 serta pensiunan ASN melalui fasilitas kesehatan dan pengobatan yg disediakan pada Rumah Sehat Baznas.

“Taspen senantiasa terbuka untuk melakukan kerja sama dan kolaborasi bersama lembaga swasta maupun pemerintah, khususnya melalui Program TJSL strategis yang kita miliki.  Bentuk bantuan tersebut tentu akan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Selain untuk meningkatkan eksistensi perusahaan, kegiatan ini dapat menjadi bukti konkret bahwa Taspen tidak hanya andal dalam mengelola bisnis, tapi juga peduli terhadap masyarakat secara langsung,”

Taspen senantiasa menjalankan program layanan untuk peserta, mengembangkan rencana bisnis maupun kegiatan TJSL yang sejalan dengan target Menteri BUMN Erick Thohir yang mewajibkan BUMN untuk meningkatkan peran kepada masyarakat melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, serta turut berkontribusi positif terhadap Indonesia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x