Kompas TV advertorial
advertorial

Intip 7 Koleksi Sandal Jim Joker yang Cocok Digunakan untuk Tarawih ke Masjid

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 13:00 WIB
intip-7-koleksi-sandal-jim-joker-yang-cocok-digunakan-untuk-tarawih-ke-masjid
Mengingat beribadah di masjid merupakan momen yang sakral, berpakaian yang rapi dan memakai sandal dengan model yang bagus juga perlu dilakukan. (Sumber: Dok. Jim Joker)

 

KOMPAS.TV -  Ramadan tak hanya diisi dengan berpuasa, tapi juga ajang untuk mengumpulkan pahala. Tidak heran, banyak umat muslim yang memanfaatkan bulan Ramadan dengan ibadah seperti salat tarawih atau salat malam di masjid.

Sayangnya, tidak semua masjid berada dekat dengan rumah sehingga Anda kadang perlu berkendara atau berjalan kaki untuk mencapainya. Nah, agar tidak pegal dan bebas ribet melepas alas kaki di masjid, menggunakan sandal bisa jadi pilihan.

Pilih sandal yang mudah dipakai dan dilepas, terutama jika Anda akan berwudu sebelum melaksanakan salat. Selain itu, pilih juga sandal yang empuk agar kaki tetap nyaman saat digunakan untuk berjalan atau berdiri dalam waktu lama.

Mengingat beribadah di masjid merupakan momen yang sakral, berpakaian yang rapi dan memakai sandal dengan model yang bagus juga perlu dilakukan. Sebagai referensi, Anda bisa mengenakan sandal berbahan kulit, seperti dua koleksi Ramadan Jim Joker, HOYA dan VOIR.

Koleksi Hoya terdiri dari tiga varian, yakni HOYA 1ZR, HOYA 2ZR, dan HOYA 3ZR. Ketiga varian hadir dengan desain yang trendi sehingga cocok digunakan untuk beribadah maupun bersilaturahmi dengan keluarga. Berikut adalah penjelasan keunggulan masing-masing varian.

 

HOYA 1ZR

HOYA 1ZR COFFEE (Sumber: Dok. Jim Joker)

 

HOYA 1ZR merupakan sandal kulit yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan sekaligus durabilitas. Tali sandal terbuat dari kulit sapi yang kuat, lengkap dengan insole microfiber berbahan polyurethane (PU) yang tahan air dan ringan.

Varian warna black dan coffee dengan nuansa mengkilap juga memberi kesan klasik, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Selain itu, outsole HOYA 1ZR terbuat dari bahan PU yang tahan lama serta mampu mencegah guncangan, sehingga aman digunakan dalam segala kondisi.

 

HOYA 2ZR

HOYA 2ZR (Sumber: Dok. Jim Joker)

 

HOYA 2ZR dibuat dari kulit sapi yang kuat dengan desain bertali yang menutupi hampir seluruh kaki. Insole sandal ini berasal dari microfiber PU yang tahan air dan ringan. Sedangkan outsole-nya terbuat dari bahan PU yang tahan lama.

HOYA 2ZR hadir dalam warna black elegan, warna coffee yang kalem, dan warna tan modern yang cocok dipadukan dengan pakaian kasual. 

 

HOYA 3ZR

Bagi penggemar sandal model retro, HOYA 3ZR hadir dengan model fisherman sandal yang terbuat dari kulit sapi berkualitas. Sebagai pemanis, sandal ini juga hadir dengan logo dan simbol khas Jim Joker untuk menambah kesan klasik.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x