Kompas TV advertorial

Pelatihan Bisnis Online untuk UMKM dari Lazada Indonesia

Kompas.tv - 4 Maret 2023, 15:10 WIB
pelatihan-bisnis-online-untuk-umkm-dari-lazada-indonesia
Launching KeLaz Belajar a Training Hub by Lazada (Sumber: Dok. Lazada)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang kian pesat membuat pelaku usaha bisnis online pun semakin meningkat. Sejalan dengan hal tersebut, para pelanggan juga banyak yang beralih ke toko online untuk berbelanja, serta membeli produk perlengkapan kebutuhannya sehari-hari.

Bagi para Seller Baru yang lebih memilih berjualan di toko online, tidak cukup hanya dengan mengandalkan posting barang di media sosial atau toko online lain yang dimiliki.

Adapun beberapa hal dan strategi promosi yang tepat sehingga dapat menarik minat banyak pelanggan untuk mengunjungi toko online, serta berbelanja di toko online yang dimiliki.

Berjualan di e-commerce atau marketplace seperti Lazada Indonesia menjadi pilihan yang tepat guna memperluas peluang bisnis online di era digitalisasi yang terus berkembang.

Terlebih, platform digital Lazada memiliki banyak sekali fitur menarik yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha online dalam hal memperluas promosi toko online-nya.

Saat ini, Lazada menghadirkan training hub untuk UMKM “KeLaz Belajar” bagi para seller-nya. Penting untuk diketahui, KeLaz Belajar adalah sarana pusat pelatihan bisnis untuk UMKM. Training Hub Seller yang dihadirkan oleh Lazada sebagai wujud komitmennya menunjang pengembangan kemampuan seller dalam berjualan online.

Pusat pelatihan KeLaz Belajar hadir di Kota Bandung tepatnya di Jl. Wastukencana No.75, Tamansari.

KeLaz Belajar a Training Hub by Lazada (Sumber: Dok. Lazada)

Program KeLaz Belajar tentunya memberikan fasilitas yang sangat lengkap, nyaman, dan tentunya dapat mendukung proses pelatihan bagi para seller. Berikut ini adalah fasilitas yang disediakan Lazada pada program KeLaz Belajar, di antaranya:

·    Training spot, adalah ruang kelas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti proyektor dan meja sebagai tempat pelatihan berlangsung untuk para Seller.

·       Photo Product Corner, yakni mini studio yang dilengkapi dengan tripod, sistem pencahayaan, dan mannequin. Untuk para Seller mendapatkan ilmu seputar teknik pengambilan gambar sebuah produk yang bakal dijual di toko online Lazada.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x