Kompas TV advertorial

Kilas Balik HITC Jakarta, Mengintip Sensasi Makan Homemade Pizza yang Autentik dari Sliced Pizzeria

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 13:00 WIB
kilas-balik-hitc-jakarta-mengintip-sensasi-makan-homemade-pizza-yang-autentik-dari-sliced-pizzeria
Head In The Clouds (HITC) Jakarta sukses digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang selama dua hari, yakni pada Sabtu (3/12/2022) dan Minggu (4/12/2022). (Sumber: Dok. Sliced Pizzeria)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Head In The Clouds (HITC) Jakarta sukses menjadi sorotan. Salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara ini usai digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang selama dua hari, yakni pada Sabtu (3/12/2022) dan Minggu (4/12/2022).

Sejak hari pertama festival diselenggarakan, penonton dibuat terpukau oleh penampilan sejumlah musisi asal Indonesia yang berada di bawah naungan manajemen 88rising. Sebut saja, NIKI, Rich Brian, Stephanie Poetri, dan Warren Hue.

Selain itu, hadir pula musisi internasional dari 88rising lainnya yang turut memeriahkan panggung musik yang dihiasi dekorasi unik berbentuk awan, di antaranya Joji, Jackson Wang, Day6, Yoasobi, dan Phum Viphurit.

Jajaran stand makanan dengan menu yang bervariasi juga turut meramaikan HITC Jakarta. Selain menyuguhkan beragam kuliner kekinian, beberapa stand makanan juga menyajikan makanan autentik yang tak kalah menggiurkan. Salah satunya, Sliced Pizzeria.

Baca Juga: Gebrak Panggung HITC di AS, NIKI: Aku dari Indonesia, Gak Menyangka Punya Kesempatan Ini

Sliced Pizzeria merupakan restoran penyaji pizza berbasis Jakarta. Sejak didirikan pada 2018, restoran ini memang aktif berpartisipasi dalam berbagai event. Kehadiran Sliced Pizzeria di HITC Jakarta sendiri merupakan bagian dari program Sliced On The Road (SOTR).

Melalui SOTR, Sliced Pizzeria memperkenalkan sliced experience, di mana restoran hadir dengan konsep desain yang unik dan berbeda di setiap kesempatan, tetapi tetap memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan.

SOTR dari Sliced Pizzeria juga sudah menyambangi beragam beragam event ternama di Indonesia, mulai dari Brightspot, Joyland Festival, Synchronize, Pestapora, hingga Urban Sneaker Society (USS).

Bahkan, pada Joyland Festival yang digelar November 2022, Sliced Pizzeria melakukan kolaborasi dengan pihak penyelenggara festival untuk menghadirkan menu vegetarian pizza eksklusif bernama Cumulus.

Sliced Pizzeria merupakan restoran penyaji pizza berbasis Jakarta. Sejak didirikan pada 2018, restoran ini memang aktif berpartisipasi dalam berbagai event. (Sumber: Dok. Sliced Pizzeria)

Berawal dari pertemuan teman lama

Ada hal yang membuat Sliced Pizzeria berbeda dengan restoran penyaji piza pada umumnya. Restoran ini menyajikan homemade pizza dengan resep autentik yang berbeda dari piza ala Italia atau New York.

Lalu, sesuai namanya, pizza disajikan dalam bentuk potongan (sliced). Namun, tersedia juga porsi satu loyang piza utuh bagi mereka yang ingin makan bersama-sama.



TAG : HITCpizza

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x