Kompas TV advertorial

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Tahun 2022

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 11:30 WIB
rapat-umum-pemegang-saham-luar-biasa-pt-bank-pembangunan-daerah-jawa-timur-tbk-tahun-2022
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) hadir pada RUPS LB Bank Jatim, Selasa (7/12). (Sumber: Dok. Bank Jatim)
Penulis : Adv Team

SURABAYA, KOMPAS.TV – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Tahun 2022 pada Selasa (7/12).

Diselenggarakan di Ruang Bromo lantai 5 Bank Jatim Kantor Pusat Surabaya, agenda RUPS LB kali ini adalah pembahasan terkait Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.

Perubahan mencakup pengangkatan Direktur baru Eko Susetyono sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Bapak Zulhelfi Abidin sebagai Direktur IT & Digital, serta pemberhentian dengan hormat Erdianto Sigit Cahyono sebagai Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko.

Selain itu terdapat pula perubahan Nomenklatur sebagai berikut :

perubahan susunan pengurus Perseroan Bank Jatim yang dilakukan saat RUPS Lb 2022. (Sumber: Dok. Bank Jatim)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang hadir pada RUPS LB tersebut mengajak jajaran manajemen Bank Jatim untuk melakukan perluasan dan memenangkan pasar dengan memahami perubahan pola preferensi customer melalui  transformasi IT.

Penguatan dari lini digital dan IT dibutuhkan lantaran saat ini fasilitas digital banking, teknologi, serta gaya hidup online sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Memahami customer preference salah satunya bisa dilakukan dengan melakukan inovasi, memperkuat pasukan IT dan kualitas layanan. Hal ini dikarenakan m-banking telah menjadi sebuah kebutuhan. Oleh sebab itu, harus selalu dikawal serta dimonitor demi menjawab peluang dan tantangan yang sangat dinamis," ungkap Khofifah.

"Ini bagian yang sangat penting di era pesatnya  perkembangan teknologi  saat ini. Jika harus mengadopsi Tim IT yang expert, maka itu adalah sebuah kebutuhan. Jika harus mencangkok maka lakukanlah, jika perlu melakukan short course maka kerjakanlah," imbuh Khofifah.

Khofifah melanjutkan, kemudahan dalam mengakses fasilitas perbankan memiliki pengaruh besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi demi mewujudkan  kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Khofifah mendukung Bank Jatim sebagai BUMD Pemprov Jatim bisa lebih kompetitif dalam memenangkan pasar melalui produk-produk keuangan yang dimiliki. “Semua produk keuangan harus kompetitif karena ini adalah kunci memenangkan pasar," katanya.

Baca Juga: Bank Jatim Raih Paritrana Award 2022



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x